Djakarta Warehouse Project Hadirkan Line Up Istimewa - Three On Speed Djakarta Warehouse Project Hadirkan Line Up Istimewa - Three On Speed

728x90 AdSpace

  • Latest News

    Monday, October 26, 2015

    Djakarta Warehouse Project Hadirkan Line Up Istimewa


    Mungkin para pecinta partygoers di Indonesia dan Asia Tenggara sudah tidak asing lagi dengan salah satu Festival musik dance terbesar yang satu ini, Djakarta Warehouse Project. Kini DWP telah memasuki tahun ketujuh dan siap digelar kembali pada 11 - 12 Desember 2015.

    Pada gelaran yang akan kembali diselenggarakan di JIExpo Kemayoran ini turut menghadirkan nama-nama istimewa yang cukup dinanti oleh penikmat musik EDM, seperti Armin Van Buuren, Kaskade, Jack U, Galantis, R3HAB, Major Lazer, sampai dengan nama Tiesto. 

    Harga tiket sendiri dibandrol dari IDR 520/hari untuk early entry tiket, sampai dengan IDR 1000/hari untuk kategori VIP Gold. Untuk pembelian dan info detailnya bisa klik di sini: Djakarta Warehouse Project 2015. 

    DWP sendiri bisa dibilang menjadi salah satu festival musik yang diperhitungkan di kawasan Asia. Itu semua dapat dilihat dari kesuksesan mereka tahun lalu yang mendatangkan nama-nama seperti Skrillex, Steve Aoki, dan deretan nama DJ papan atas lainnya. Tidak hanya itu, festival ini juga sukses mendatangkan 70.000 pengunjung pada tahun 2014.

    -Harun Kurnia
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments

    0 comments:

    threeonspeed.com/search/label/news

    Post a Comment

    Item Reviewed: Djakarta Warehouse Project Hadirkan Line Up Istimewa Rating: 5 Reviewed By: Three On speed
    Scroll to Top