Saturday Night Karaoke dan Aggi Akan Rilis Split Lewat Rizkan Records - Three On Speed Saturday Night Karaoke dan Aggi Akan Rilis Split Lewat Rizkan Records - Three On Speed

728x90 AdSpace

  • Latest News

    Thursday, December 3, 2015

    Saturday Night Karaoke dan Aggi Akan Rilis Split Lewat Rizkan Records



    Rizkan Records saat ini tengah persiapkan rilisan terbaru. Kali ini rilisan tersebut datang dari Saturday Night Karaoke dan Aggi yang bergabung untuk sebuah split berjudul Gawking Geek Music.

    Album split ini akan berisikan total enam buah lagu yang di dalamnya terdapat dua lagu berupa cover song dari masing-masing band. Saturday Night Karaoke sendiri memilih lagu ‘Spill My Blood’ milik Aggi untuk direkam ulang, sedangkan Aggi akan memoles lagu 'Indie Rock 101 : How To Melt A Hipster In Less Than 10 Minutes’.

    Kepada Three On Speed, pihak Rizkan Records melalui rilis pers membeberkan, “Apabila tidak ada halangan yang melintang, split ini akan dirilis Januari tahun depan dalam bentuk format tape yang akan dilengkapi dengan kupon download untuk versi digitalnya.”

    Saturday Night Karaoke sendiri merupakan trio pop punk yang berasal dari Bandung. Beranggotakan Prabu Pramayougha, Brian serta Dadang Sidik, band ini telah menghasilkan tiga EP, satu cover album dan satu album penuh. Band ini dideskripsikan oleh Rizkan Records sebagai percampuran antara geeky element dari Descendents dengan pop punk yang catchy ala The Riverdales.

    Sementara itu, Aggi yang terdiri dari Rachmat Triyadi, Arief Bramantyo, Rega dan Yanu Fuadi adalah band pop bising yang telah merilis dua single serta satu EP di bawah bendera Heyho! Records dan Heavenly Option. Beberapa personilnya sendiri juga masih aktif di beberapa band seperti Barefood, The Porno, Sharesprings, Mata Gabah Jasus hingga Sometimes Always.


    -Argo Selig Saputro


    • Blogger Comments
    • Facebook Comments

    0 comments:

    threeonspeed.com/search/label/news

    Post a Comment

    Item Reviewed: Saturday Night Karaoke dan Aggi Akan Rilis Split Lewat Rizkan Records Rating: 5 Reviewed By: Three On speed
    Scroll to Top