Sinestesia, Tajuk dari Album Ketiga Efek Rumah Kaca - Three On Speed Sinestesia, Tajuk dari Album Ketiga Efek Rumah Kaca - Three On Speed

728x90 AdSpace

  • Latest News

    Friday, December 18, 2015

    Sinestesia, Tajuk dari Album Ketiga Efek Rumah Kaca

    "Jika didengarkan, ia akan mengajak pendengarnya mengembara di alam khayal masing-masing pendengarnya."


    Itulah penggalan kalimat press release mengenai album baru milik Efek Rumah Kaca yang pihak kami terima. Dan Sinestesia, didaulat menjadi tajuk album terbaru trio asal Jakarta ini. 

    Nama-nama warna, seperti 'Merah', 'Biru', 'Kuning', 'Putih', 'Jingga', dan 'Hijau' menjadi judul dari setiap track yang ada pada Sinestesia. Sebelumnya, dua nomor dari album tersebut telah dirilis, yaitu 'Biru' dan 'Putih'. Dapat didengarkan di sini: Efek Rumah Kaca: 'Biru' dan 'Putih'.

    Tidak hanya itu, melalui Sinestesia, Efek Rumah Kaca mencoba mengajak para penggemarnya untuk menikmati hal baru, termasuk dari sisi musikalitas mereka. Hal itu bisa kalian dengarkan dari nomor 'Biru' dan juga 'Putih' yang telah mereka rilis.

    Album Sinestesia ini merupakan album ketiga, sebelumnya Efek Rumah Kaca(Self Titled) yang telah dirilis pada tahun 2007 dan setahun kemudian disusul Kamar Gelap. Beberapa penghargaan juga dianugerahi kepada dua album tersebut, salah satunya Album Terbaik tahun 2010 dari ajang Indonesian Cutting Edge Music Awards (ICEMA) untuk album Kamar Gelap. 


    Berikut tracklist pada Album Sinestesia yang ada pada iTunes:
    'Merah'
    'Biru'
    'Jingga'
    'Hijau'
    'Putih'
    'Kuning'


    Album Sinestesia telah bisa didapatkan di iTunes.



    -Harun Kurnia-
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments

    0 comments:

    threeonspeed.com/search/label/news

    Post a Comment

    Item Reviewed: Sinestesia, Tajuk dari Album Ketiga Efek Rumah Kaca Rating: 5 Reviewed By: Three On speed
    Scroll to Top