DDHEAR Lepas Mini Album dan Single 'Jangan Berhenti Engkau Bernyanyi' - Three On Speed DDHEAR Lepas Mini Album dan Single 'Jangan Berhenti Engkau Bernyanyi' - Three On Speed

728x90 AdSpace

  • Latest News

    Sunday, March 13, 2016

    DDHEAR Lepas Mini Album dan Single 'Jangan Berhenti Engkau Bernyanyi'

    "Jangan berhenti engkau bernyanyi, Sang Waktu yang sunyi, beribu misteri. Jangan berhenti engkau bernyanyi, alam menikmati jawaban kan hadir."

    Itulah bunyi petikkan lirik pertama dari lagu 'Jangan Berhenti Bernyanyi' dari kolaborasi grup Folk asal Bali, Dialog Dini Hari dengan pasutri Endah And Rhesa. Lagu ini sendiri juga masuk ke dalam mini album grup yang disingkat DDHEAR.

    Lagu ini sendiri lahir dari ide spontan kedua grup ketika merasa masih ada jalinan chemistry yang kuat setelah tampil bersama di Sanur Village Festival 2015 beberapa waktu sebelumnya. Menurut Dadang dari Dialog Dini Hari, justru ingin memberikan stok materi yang lama pada grup kolaborasi ini.

    "Tadinya ingin memberikan stok materi lagu lama, tetapi sepertinya akan lebih seru kalau bikin lagu baru yang lebih cocok. Lagu ini seperti pesan bagi kedua grup ini agar tidak pernah berhenti berkarya," ungkapnya Dadang yang juga merupakan penulis lagu ini.

    Sedangkan untuk mini album DDHEAR ini, diberi tajuk Parahita, "Kata 'Parahita' berasal dari bahasa Sansekerta yang memiliki arti saling menyejahterakan, saling membahagiakan dan saling memberikan manfaat," ungkap Dadang dalam press release yang kami terima.

    Dalam mini Album Parahita ini terdapat dua lagu baru kolaborasi mereka dan juga dua lagu lama dari kedua Dialog Dini Hari dan juga Endah and Rhesa. Untuk Endah And Rhesa akan memainkan lagu 'Temui Diri' dari Dialog Dini Hari, dan untuk Dialog Dini Hari akan memainkan Lagu 'Wish You Were Here' dari Endah And Rhesa.

    Untuk mini album sendiri telah dapat didapatkan dalan format digital sejak tanggal 6 Maret 2016. Klip dari DDHEAR dengan judul 'Jangan Engkau Berhenti Bernyanyi' dapat disaksikan di bawah ini:


    Oleh: Harun Kurnia

    • Blogger Comments
    • Facebook Comments

    0 comments:

    threeonspeed.com/search/label/news

    Post a Comment

    Item Reviewed: DDHEAR Lepas Mini Album dan Single 'Jangan Berhenti Engkau Bernyanyi' Rating: 5 Reviewed By: Three On speed
    Scroll to Top