Dipha Barus - 'No One Can Stop Us' (feat. Kalulla) - Three On Speed Dipha Barus - 'No One Can Stop Us' (feat. Kalulla) - Three On Speed

728x90 AdSpace

  • Latest News

    Friday, March 18, 2016

    Dipha Barus - 'No One Can Stop Us' (feat. Kalulla)

    Dipha Barus, siapa yang tidak mengenal dengan nama Disc Jockey tersebut. Bersama Kalulla  Harsynta ia menciptakan sebuah debut single yang manis dengan judul 'No One Can Stop Us'. Nomor ini sendiri telah resmi dirilis pada Kamis (17/3) kemarin.

    DJ yang dikenal sebagai dengan DJ Syariah, karena jauh dari kata alkohol dan juga drugs ini, mengaransemen musik dari 'No One Can Stop Us' sejak tahun 2014 karena belum puas, hingga akhirnya single ini rampung pada tahun 2015. 

    Untuk pengerjaan lirik sendiri, Dipha Barus dibantu oleh Kalulla yang juga aktif bersama dengan grupnya, Kimokal. Sedangkan untuk proses mastering,  Dipha Barus dibantu oleh Sam John dari Precise Mastering yang berada di london. Sam John sendiri telah membantu beberapa nama besar lainnya, seperti James Blake, Little Dragon, Primal Scream, sampai dengan The Chemical Brothers.

    Dipha Barus sendiri telah lama melintang di dunia DJ, terbilang beberapa event nasional, seperti Djakarta Warehouse Project menjadi salah satu langganannya di beberapa gelarannya. Berikut nomor dari 'No One Can Stop Us' dari Dipha Barus.






    • Blogger Comments
    • Facebook Comments

    0 comments:

    threeonspeed.com/search/label/news

    Post a Comment

    Item Reviewed: Dipha Barus - 'No One Can Stop Us' (feat. Kalulla) Rating: 5 Reviewed By: Three On speed
    Scroll to Top