HMGNC Perkenalkan Single 'This Too Shall Pass' di Singapura - Three On Speed HMGNC Perkenalkan Single 'This Too Shall Pass' di Singapura - Three On Speed

728x90 AdSpace

  • Latest News

    Tuesday, March 15, 2016

    HMGNC Perkenalkan Single 'This Too Shall Pass' di Singapura

    Grup elektronik dari Bandung, HMGNC, siap perkenalkan single ketiga 'This Too Shall Pass' di sebuah acara Rocking The Region Esplanade, Singapura. Rencananya single ini akan diperkenalkan pada penampilan mereka yang jatuh pada hari Jum'at (18/3).

    Single ini merupakan pesan kepada seluruh perempuan yang tidak mendapatkan ruang kebebasan untuk berkarya juga dalam menggapai mimpi. Sedangkan untuk proses kreatif, 'This Too Shall Pass' sangat berbeda dari dua single sebelumnya yaitu “Today and Forever” dan “Memories That Last A Dream”

    "Kami ingin menyampaikan emosi kuat dari lagu ini, jadi kami rombak total, bongkar pasang beberapa kali, sampai akhirnya dapat vibe yang kami inginkan; shoegazing yang shimmery, mengawang namun kental nuansa future bass yang tough,” ungkap Grahadea.

    Ia juga menambahkan bahwa  lagu ini bisa dibilang proses pengerjaannya paling rumit dibandingkan lagu-lagu sebelumnya, dengan banyak layering sound dan micro editing dibanyak bagian. Sedangkan untuk nuansa lagu ini, Manda mengungkapkan jika lagu ini akan mengeluarkan sisi RnB.

    Tidak hanya itu, rencananya pada tanggal 18 Maret 2016, single 'This Too Shall Pass'
    akan disebarkan secara bebas unduh di official Soundcloud mereka: HMGNC Souncloud.



    Oleh: Harun Kurnia 

    • Blogger Comments
    • Facebook Comments

    0 comments:

    threeonspeed.com/search/label/news

    Post a Comment

    Item Reviewed: HMGNC Perkenalkan Single 'This Too Shall Pass' di Singapura Rating: 5 Reviewed By: Three On speed
    Scroll to Top