Format baru di Album Baru Adhita Sofyan - Three On Speed Format baru di Album Baru Adhita Sofyan - Three On Speed

728x90 AdSpace

  • Latest News

    Saturday, April 9, 2016

    Format baru di Album Baru Adhita Sofyan

    Adhitia Sofyan resmi melepas album keempatnya yang bertajuk Silver Painted Radiance. Dalam album ini para pendengar akan disajikan suatu hal yang baru penyanyi kelahiran Bandung tersebut. 

    Seluruh elemen band pendukung dipenampilannya di atas panggung kini masuk ke dalam dapur rekaman. "Karena belakangan ini sering bermain dengan band, saya jadi tertarik untuk merekam format ini," ungkap Adhitia Sofyan dalam press release.

    Tidak hanya itu, kebosanan terhadap lagu mellow juga menjadi salah satu alasan mengapa pelantun lagu 'Adelaide Sky' ini untuk memasukkan nuansa baru di album keempatnya. "Format sendiri sudah terlalu sering didengar. Ada juga kebosanan dengan lagu-lagu mellow yang sering dibawakan di panggung," tuturnya.

    Adhitia juga berpesan pada pendengarnya mengenai format baru album keempatnya ini. "Saya ingin memperlihatkan bahwa musik yang dimainkan bersama band pendukung ini bisa dikembangkan sedemikian rupa.......Tapi pertanyaan paling penting adalah bagaimana album ini bisa menarik pendengar pendengar baru yang ingin berkenalan dengan musik saya," ungkap Adhitia Sofyan.

    Silver Painted Radience sendiri berisi sepuluh lagu yang memberi warna baru di karir musikal Adhitia Sofyan. Dalam album ini juga masih bersama dengan lirik-lirik kontemplatif dan dinyanyikan sepenuh hati. 

    Sebelumnya, Adhitia Sofyan telah melepaskan tiga full album seperti Quiet Down (2009), Forget Your Plans (2010), dan juga How To Stop Time (2012). Album keempat ini telah resmi beredar sejak 21 Maret 2016 yang juga masih bekerja sama dengan Demajors.

    Berikut salah satu track dari Silver Painted Radience dari Adhita Sofyan yang berjudul, 'Find Who You Are':






    Oleh: Harun Kurnia
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments

    0 comments:

    threeonspeed.com/search/label/news

    Post a Comment

    Item Reviewed: Format baru di Album Baru Adhita Sofyan Rating: 5 Reviewed By: Three On speed
    Scroll to Top