Kaset Sajama Cut Terjual Habis Dalam Waktu Satu Jam - Three On Speed Kaset Sajama Cut Terjual Habis Dalam Waktu Satu Jam - Three On Speed

728x90 AdSpace

  • Latest News

    Sunday, April 17, 2016

    Kaset Sajama Cut Terjual Habis Dalam Waktu Satu Jam

    Dalam waktu kurang lebih satu jam, kaset single Sajama Cut habis terjual. Total hampir 100 kopi kaset dari dua single  ‘Dinner Companion/Terdampar’ ludes pada gelaran Record Store Day yang digelar di Pasar Santa, Jakarta. 

    Hal itu diungkapkan oleh Zaka Sandra selaku owner dari Leeds Records, yang mengungkapkan jika kaset Sajama Cut habis dalam kurun waktu satu jam, "Sejam, tadi kebanyakan yang beli satu orang satu, tapi ada juga yang beli dua sampai tiga, satu orang," ungkapnya saat dikonfirmasi melalui jejaring sosial.

    Zaka juga mengungkapkan jika habisnya kaset dari Sajama Cut sudah diprediksi, namun waktu satu jam yang diluar ekspetasi, "Gue sudah tebak bakal sold, namun waktunya yang di luar ekspetasi,"ungkapnya.

    Kaset Sajama Cut yang dirilis pada Record Store Day ini, berisikan dua lagu dari album yang berbeda. Dimana single ‘Dinner Companion’ diambil dari album terakhir Sajama Cut Hobgoblin, sedangkan ‘Terdampar’ diambil dari debut album Apologia yang dirilis pada tahun 2002.

    Sedangkan untuk alasan pemilihan lagu Marcel Thee mengungkapkan, "'Dinner Companion' adalah salah satu lagu favorit gue di Hobgoblin, khususnya karena secara lirikal lagu ini memiliki kejujuran dan juga ke-harfiah-an yang menurut gue cukup 'direct' dan tajam. 'Terdampar' juga lagu yang cocok untuk dihidupkan kembali untuk menemani single ini. Lagu ini gue tulis hampir 20 tahun yang lalu, tapi gue masih merasakan koneksi dengannya. Ketika beberapa Sajama Kids mengatakan bahwa mereka ingin mendengarkan lagu ini direkam oleh lineup sekarang, gue pikir kenapa tidak", ujar Marcel Thee.

    Gelarang Record Store Day sendiri berlangsung selama dua hari 16-17 April 2016 di Pasar Santa, Jakarta. Beberapa gerai label membuat rilisan spesialnya masing-masing pada gelaran Record Store Day tersebut. 
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments

    0 comments:

    threeonspeed.com/search/label/news

    Post a Comment

    Item Reviewed: Kaset Sajama Cut Terjual Habis Dalam Waktu Satu Jam Rating: 5 Reviewed By: Three On speed
    Scroll to Top