Neonato, Tajuk Mini Album dari Fuzzy, I - Three On Speed Neonato, Tajuk Mini Album dari Fuzzy, I - Three On Speed

728x90 AdSpace

  • Latest News

    Saturday, April 9, 2016

    Neonato, Tajuk Mini Album dari Fuzzy, I

    Fuzzy, I siap lepaskan mini album mereka yang bertajuk, Neonato. Mini album ini sendiri akan berada di bendera Leeds Records yang akan berkerja sama dengan Holytunes.

    Neonato ini sendiri akan berisikan lima lagu yang merupakan kumpulan lagu-lagu dari Fuzzy, I,"Neonato adalah pelabelan atas kumpulan lagu-lagu yang sudah kita buat dari pertama membangun Fuzzy, I. Tidak ada makna terlalu serius, namanya diambil untuk menunjukan kemunculan pertama kita melalui rilisan ini," ungkap Muftie sang drummer dari Fuzzy, I.

    Sedangkan untuk proses pengambilan keputusan dari materi album ini, dilakukan secara cepat yang bertujuan agar karya dari tetap seperti apa yang dikeluarkan pada pertama kali. "Proses pengambilan keputusan dalam Neonato secara sonikal maupun visual semuanya kita putuskan secara cepat, karena kita menginginkan si karyanya tetep seperti apa yang keluar pada pertama kali dibuat tanpa terlalu banyak modifikasi," ujar Muftie.

    Dalam proses pengerjaan album ini Fuzzy, I beranggotakan Egi Hisni (Vokal), Fathara Rizqi (Bass), Erdi Whisnu (Gitar), dan Muftie Rizki Pratama (Drum). Rencananya mini album Neonato ini akan dirilis pada tanggal 14 April mendatang, dan juga akan dicetak 200 kopi dalam format kaset yang dibuat langsung di Lokananta, Solo. 

    Kaset Neonato dari band Noise rock asal Bandung ini juga akan terdapat di Record Store Day pada tanggal 16-17 April nanti.

    Sebelumnya, dua lagu dari kelima track Neonato ini sendiri telah diperdengarkan melalui jejaring Soundcloud mereka. Berikut salah satu lagu Neonato dari Fuzzy, I yang berjudul, 'Naviety':








    Oleh: Harun Kurnia
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments

    0 comments:

    threeonspeed.com/search/label/news

    Post a Comment

    Item Reviewed: Neonato, Tajuk Mini Album dari Fuzzy, I Rating: 5 Reviewed By: Three On speed
    Scroll to Top