Tame Impala Siap Gelar Konser Di Indonesia (Lagi) - Three On Speed Tame Impala Siap Gelar Konser Di Indonesia (Lagi) - Three On Speed

728x90 AdSpace

  • Latest News

    Saturday, April 16, 2016

    Tame Impala Siap Gelar Konser Di Indonesia (Lagi)

    Grup psychedelic rock asal Perth, Tame Impala dijadwalkan berlabuh di Indonesia 29 April mendatang. Setelah kunjungannya di Malaysia, Singapura dan Jepang promotor Kiosplay berhasil mengagendakan Parkir Timur Senayan sebagai  pelabuhan band dalam tur mempromosikan album Currents.

    Kemudian band ibukota yang tengah naik daun, Barasuara telah didaulat menjadi opening Tame Impala kali ini. Kabar tersebut disambut antusias oleh frontman Barasuara, Iga Masardi yang langsung mengunggah rasa senangnya di akun media sosial instagram dan twitter, “There`s party in my head and no one invited. Holy. Shit.” 

    Kiostix selaku promotor, membandrol harga 650 ribu untuk tiket early bird dengan kuota terbatas dan 750 ribu untuk harga normal. Harga tersebut sudah termasuk pajak 15 persen namun belum termasuk convenience fee 3 persen + Rp 5000 (tidak ada pengembalian). Kemudian Iga berujar jika kali ini Barasuara akan tampil membawakan materi lama dan repertoar yang sudah ada dengan ditambahkannya pemain syntheisizer.

    Kunjungan ini adalah kali kedua Tame Impala di Indonesia, sebelumnya pada 2011 band yang digawangi Kevin Parker ini sempat tampil pada acara Beatfest 2011 di Bengkel Night Park, SCBD. 



    Oleh: Satria Kinayungan
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments

    0 comments:

    threeonspeed.com/search/label/news

    Post a Comment

    Item Reviewed: Tame Impala Siap Gelar Konser Di Indonesia (Lagi) Rating: 5 Reviewed By: Three On speed
    Scroll to Top