Paintings Hasil Bersenang-senang Dari Ballads of the Cliché - Three On Speed Paintings Hasil Bersenang-senang Dari Ballads of the Cliché - Three On Speed

728x90 AdSpace

  • Latest News

    Wednesday, May 18, 2016

    Paintings Hasil Bersenang-senang Dari Ballads of the Cliché

    “Kami memang tidak hidup dari musik, tapi rasanya kami juga tidak bisa hidup tanpa musik.”

    Itulah ungkapan dari Erick sang gitaris dari Ballads of the Cliché menjelang rilisnya album terbaru mereka yang bertajuk Paintings. Rencananya album ini akan dirilis bertepatan dengan Hari Kebangkitan Nasional yang jatuh pada tanggal 20 Mei nanti. 

    Paintings bisa dibilang adalah sebuah penantian bagi para pendengar musik  Ballads of the Cliché, setelah sembilan tahun sejak merilis album penuh pertama mereka, Evergreen. Waktu adalah hal yang menjadi kendala dari proses berkreasi mereka di studio dan penyelesaian album ini“Masing-masing kami punya prioritas, baik di kerjaan ataupun keluarga, ini yang membuat album kami tertunda sekian lama,” terang Bobby dalam press release yang kami terima.

    Ferry juga menambahkan jika musik adalah pelarian dari penat kerjaan kantor, “Musik jadi ‘pelarian’ kami. Di saat penat dengan kerjaan kantor, misalnya, bermain musik merupakan obat paling mujarab,” tambah Ferry, yang diamini oleh Wawan. Bobby juga menambahkan jika bermain musik untuk bersenang-senang.

    Paintings adalah hasil bersenang-senang dari Ballads of the Cliché.ini juga salah satu kata kuncinya. Ballads of the Cliché adalah band yang percaya dan tetap menjaga “ibadah” bermusik mereka tidak boleh menjadi beban dan harus selalu menyenangkan. Itu juga yang menyebabkan mereka tidak ngoyo dan terburu-buru menyelesaikan album ini.

    Album Paintings sendiri berisikan 10 lagu, dan 'Home' didaulat menjadi single jagoan pada album terbaru dari band yang beranggotakan Bobby Alvianto (vokal), Frederick Rheinhard Tobing (gitar elektrik), Kurniawan Bambang (gitar akustik), Ferry Hardianto (drum), dan Zennis Arrochman (saxophone).

    Berikut tracklist dari album Paintings:
    'FurFairy'
    'Home'
    'Bergeming'
    'Time Heals'
    'Letter To My Friend'
    'Takkan Ke Mana-mana'
    'Regret'
    'I'm Not A Wiseman'
    'Ini Waktunya'
    'I'm In Love With A Girl Who Doesn't Know I Exist'

    • Blogger Comments
    • Facebook Comments

    0 comments:

    threeonspeed.com/search/label/news

    Post a Comment

    Item Reviewed: Paintings Hasil Bersenang-senang Dari Ballads of the Cliché Rating: 5 Reviewed By: Three On speed
    Scroll to Top