'Anything That Glows' Jembatan Menuju Album Penuh Dari Strange Fruit - Three On Speed 'Anything That Glows' Jembatan Menuju Album Penuh Dari Strange Fruit - Three On Speed

728x90 AdSpace

  • Latest News

    Thursday, July 21, 2016

    'Anything That Glows' Jembatan Menuju Album Penuh Dari Strange Fruit

    Setelah sukses dengan EP mereka yang bertajuk The Dolphin Leap (2015), Kini band asal Jakarta, Strange Fruit tengah persiapkan album penuh mereka. Sebagai jembatan untuk menuju full album, mereka merilis nomor terbaru, 'Anything That Glows'.

    Nomor ini sendiri bercerita tentang orang-orang yang semakin gelap, orang-orang yang memilih jalan pintas untuk mendapatkan sesuatu yang diinginkan, kecewa akan kegagalan dari mimpi-mimpi yang tak terwujud. 'Anything That Glows' juga dipilih sebagai nomor pertama kami, lagu ini cukup mewakili lagu-lagu di album pertama nanti.

    Melalui lagu ini kami berusaha menyampaikan bahwa sesungguhnya kegagalan bukanlah akhir dari segalanya, dan bukan berarti mematikan mimpi-mimpi kita, percayalah, sesuatu yang bercahaya akan membawa kemenangan.

    Kendala waktu dan juga ingin memberikan yang terbaik kepada para pendengar menjadi salah satu faktor kendala, mengapa proses penggarapan album ini lebih lama. Selama tiga tahun ini Strange Fruit tengah menggodok materi untuk proses pengerjaan full album mereka.

    • Blogger Comments
    • Facebook Comments

    0 comments:

    threeonspeed.com/search/label/news

    Post a Comment

    Item Reviewed: 'Anything That Glows' Jembatan Menuju Album Penuh Dari Strange Fruit Rating: 5 Reviewed By: Three On speed
    Scroll to Top