Kesederhanaan dan Kejujuran dalam 'Terang, Berpijar dan Harapan' - Three On Speed Kesederhanaan dan Kejujuran dalam 'Terang, Berpijar dan Harapan' - Three On Speed

728x90 AdSpace

  • Latest News

    Thursday, July 21, 2016

    Kesederhanaan dan Kejujuran dalam 'Terang, Berpijar dan Harapan'

    endaKolaborasi menawan dan indah dari dua grup musik, Dialog Dini Hari dan juga pasutri Endah N Rhesa menghasilkan sebuah single yang teduh, 'Terang, Berpijar dan Harapan'. Lagu ini merupakan bagian dari album kolaborasi mereka yang bertajuk Parahita (2016).

    Sang penulis lagu Endah Widiastuti mengakui berusaha jujur dengan apa yang dia tulis dalam lagu ini, Ia juga mengunkapkan akan indahnya lirik dari ciptaan Danang dari Dialog Dini (DDH) Hari dalam 'Jangan Berhenti Engkau Bernyanyi', "Rasanya sulit mengimbangi keindahan lirik yang ditulis Mas Dadang Pranoto pada lagu 'Jangan Berhenti Engkau Bernyanyi'. Namun saya berusaha jujur dengan apa yang saya tulis pada lagu 'Terang, Berpijar Harapan',..." ungkap Endah.

    Endah juga mengunkapkan lirik ini juga merupakan ungkapan akan pengalaman dan gairah yang berbeda, serta keinginan untuk kembali bermain dengan DDH, ".....yaitu keinginan untuk kembali bermain bersama teman-teman DDH, merasakan pengalaman dan gairah yang berbeda setelah belasan tahun hanya bermain berdua dengan Rhesa.", ujar Endah. Seperti penggalan yang 'Senang senang senang hati kuucapkan, kata demi kata lelah terangkaikan'.

    Kolaborasi ini juga berhasil menciptakan harmoni indah dan menciptakan nomor baru dengan rasa baru. Seperti kita ketahui dalam album 'Parahita' juga terdapat beberapa nomor lama dari kedua grup musik tersebut, seperti Wish You Were Here dan juga Temui Diri.

    Nuansa akustik yang diciptakan oleh DDHEAR ini berhasil menciptakan nomor jujur yang penuh dengan kehangatan. Berikut nomor 'Terang, Berpijar Harapan' dari DDHEAR:


    • Blogger Comments
    • Facebook Comments

    0 comments:

    threeonspeed.com/search/label/news

    Post a Comment

    Item Reviewed: Kesederhanaan dan Kejujuran dalam 'Terang, Berpijar dan Harapan' Rating: 5 Reviewed By: Three On speed
    Scroll to Top