Submit Your Band! We The Fest 2016 Edisi Pertama - Three On Speed Submit Your Band! We The Fest 2016 Edisi Pertama - Three On Speed

728x90 AdSpace

  • Latest News

    Thursday, July 28, 2016

    Submit Your Band! We The Fest 2016 Edisi Pertama

    Ismaya Live mengadakan sebuah kompetisi kepada talent lokal yang ingin ikut memeriahkan festival musim panas terbesar di Indonesia, We The Fest. Ajang yang diberi tajuk Submit Your Band ini bisa dibilang sebagai pemanasan untuk menyaksikan festival yang memasuki tahun ketiga.

    Submit Your Band telah menyeleksi ratusan band yang telah mendaftar menjadi sepuluh nama, yaitu The Boris Suit, Beeswax, Arc Yellow, Pijar, Bedchamber, Hello Benjdi and The Cobra, West Jamnation,  Littlelute, Circarama, dan juga Gizpel. Dari nama-nama di atas akan dipilih tiga nama untuk meramaikan We The Fest 2016.

    Submit Your Band sendiri dibagi di dalam dua sesi, dimana sesi pertama diadakan pada Selasa (26/7) dan juga pada tanggal 2 Agustus 2016. Sesi pertama bisa dibilang diisi oleh beberapa nama bernuansa keras seperti Arc Yellow, The Boris Suit, Beeswax, Pijar, dan juga Bedchamber.

    Tanpa mengesampingkan nama lain, set ciamik dan menghibur berhasil ditampilkan oleh Beeswax, Pijar, dan juga Bedchamber, dan tampaknya harus diperhitungkan oleh dewan juri untuk bisa mentas dan diperkenalkan kepada khalayak yang lebih besar lagi. Namun, masih ada beberapa nama menarik lainnya siap mengisi Submit Your Band sesi dua dan bersaing dengan nama-nama di sesi pertama, seperti Gizpel, Hello Benji and The Cobra, Littlelute, Circarama, dan juga West Jamnation. 

    Pihak Ismaya Live juga telah mengkonfirmasi mekanisme perhitungan agar nama-nama di atas bisa tampil ke We The Fest 2016 di mana 40% berdasarkan hasil vote yang ada di Instgram We The Fest  dan 60 % dari keputusan para juri. Silahkan vote nama musisi yang kalian ingin lihat di We The Fest 2016.




    Oleh: Harun Kurnia
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments

    1 comments:

    Item Reviewed: Submit Your Band! We The Fest 2016 Edisi Pertama Rating: 5 Reviewed By: Three On speed
    Scroll to Top