Hujan Warnai Dua Hari Gelaran We The Fest 2016 - Three On Speed Hujan Warnai Dua Hari Gelaran We The Fest 2016 - Three On Speed

728x90 AdSpace

  • Latest News

    Wednesday, August 17, 2016

    Hujan Warnai Dua Hari Gelaran We The Fest 2016

    Siang itu (13/8) langit masih telihat cukup cerah, tidak ada tanda sedikitpun akan turun hujan, di kawasan Parkir Timur Senayan, Jakarta. Namun angin berkata lain, hujan pun mengguyur gelaran hari pertama We The Fest 2016, saat menginjak malam hari. 

    Beberapa nama yang akan mengisi panggung Demajors pun urung dilangsungkan. sebut saja nama seperti Beeswax dan juga Fourtwenty harus direschedule. Tapi dengan turunnya hujan, bukan berarti pesta berakhir. Penonton justru seperti mendapatkan kesegaran yang mengisi ulang mood mereka, walau banyak juga penonton yang terlihat kecewa dengan hal itu.

    Sebut saja CL dan Macklemore & Ryan Lewis menciptakan kesegaran pada malam hari pertama WTF16. Mereka berdua saling bergantian mengisi keceriaan di  We The Fest Stage. Sedangkan pada This Stage is B.A.N.A.N.A.S,, nama-nama seperti Hayden James, Dream Koala, dan serta Hermitude yang menjadi penutup gelaran WTF16 pada 13 Agustus.

    Selain nama-nama internasional di atas, beberapa nama lokal ikut ramaikan WTF16, Matter Hallo, Sajama Cut, Deredia, The Trees and The Wild, Silampukau, dan juga nama lokal lainnya. Satu nama lokal  yang cukup menyita perhatian hari itu adalah, Rich Chigga. Rapper muda itu berhasil menarik khalayak yang cukup banyak, bahkan penyanyi bernama Brian Imanuel diajak serta untuk bergabung dalam aksi Macklemore & Ryan Lewis.

    Hari Kedua
    Hujan kembali basahi kawasan Senayan dan sekitaran Jakarta pada Minggu (14/8). Beberapa nama yang dijadwalkan untuk bermain pada hari Minggu (14/8) di Another Stage pun dibatalkan. Indische Party, Monkey To Millionaire, Lightcraft, dan yang lainnya.

    Pada hari kedua, terlihat beberapa remaja muda lebih mendominasi dibandingkan hari pertama, itu bisa ditebak dari line up yang dihadirkan dengan adanya nama The 1975 dan The Temper Trap, serta beberapa nama lainnya.

    Hujan hari kedua WTF16 terlihat lebih deras dari hari sebelumnya, itu juga terlihat dari banyaknya fotografer yang harus mengamankan alat mereka dari derasnya hujan yang turun. Hanya beberapa fotografer yang berani untuk keluar dan menyiasati bagaimana tetap dapat mengabadikan moment seru dari WTF16.

    Keseruan tidak berakhir hanya karena hujan, semua penonton tetap menikmati suguhan musik dari penampil yang tetap totalitas dalam aksi mereka. Raut ceria terlihat dari pentonton yang meninggalkan WTF16. Mark Ronson ditunjuk untuk menyelesaikan klimaks dari festival musim panas terbesar di Indonesia tersebut. 

    We The Fest bisa menjadi salah satu festival yang paling ditunggu setiap tahunnya, dengan line up yang apik dan juga suasana festival yang sangat begitu lengkap.Pastikan kalian sisihkan uang setiap tahunnya, untuk menyaksikan musisi dan juga hiburan yang menyenangkan ini. Thank you Ismaya Live and See you on We The Fest 2017!


    Oleh Harun Kurnia
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments

    0 comments:

    threeonspeed.com/search/label/news

    Post a Comment

    Item Reviewed: Hujan Warnai Dua Hari Gelaran We The Fest 2016 Rating: 5 Reviewed By: Three On speed
    Scroll to Top