Persembahan Hati ke Hati dari ArchiE - Three On Speed Persembahan Hati ke Hati dari ArchiE - Three On Speed

728x90 AdSpace

  • Latest News

    Friday, August 19, 2016

    Persembahan Hati ke Hati dari ArchiE

    ArchiE, grup asal Palembang ini merilis debut albumnya yang bertajuk Head To Heart (2016).  Album ini diniatkan sebagai usaha dan juga bukti nyata dalam perjalanan musiknya yang tak singkat yaitu memasuki tahun kesembilan pada Agustus 2016 ini. 

    Desakan dari pendengar dan audiens ArchiE lah yang kemudian memberikan mereka semangat untuk melepas albumnya. Hingga akhirnya, benih benih Head To Heart(2016) mulai masuk  proses pengerjaan pada pertengahan tahun 2015.

    Dari pemilihan lagu hingga proses pengerjaan recording guide yang dikerjakan sendiri sebelum memulai proses rekaman yang dikerjakan di AD Studio, Palembang. Musisi yang pernah mendukung Semakbelukar, Palembang Anita dan juga Hutan Tropis, Jemi Delvian dipercayakan sebagai produser dan juga mixing/mastering engineer.

    Sebelumnya, dalam usaha awal untuk memperkenalkan musik mereka, beberapa nomor, seperti 'Kau Tahu Apa', 'Honey', Tapi Aku Malu', 'Aku Lucu', dan 'Remaja' telah dirilis terlebih dahulu. Hal itu juga mendapatkan apresiasi dari pendengar radio lokal tempat mereka. 

    ArchiE sendiri terbentuk di Palembang pada tahun 2007 berawal dari pertemuan salah satu personil di stasiun radio, disatukan oleh komunikasi dan selera musik akhirnya Sari (vokal) & Ilal (gitar) membuat group duo akustik “ArchiE”. Kemudian ditambah dengan personil lain Dedy (gitar), Wawan (bass) & Rifal (drum), menjadi format band dengan musik indie pop. Nama ArchiE sendiri dari komik Amerika salah satu kegemaran dari Ilal yang menyukai segala bentuk dari jenis kartun dan komik.

    Terlepas dari sedikit banyak nuansa yang tertangkap dari grup yang mungkin mempengaruhi kreasinya, album ini bermakna sangat personal bagi para personilnya; dan semoga menjadi awal segar dari karya-karya mereka selanjutnya. Berikut Tracklist dari album Head To Heart (2016) persembahan ArchiE:
    'Intro - Kazoo'
    'Serius!'
     'Hey Darling'
     'Honey'
     'Aku, Kamu & Lagu'
     'After the Rain'
     'Aku Lucu'
     'Fooling Around'
     'Pikir Lagi'


    'After The Rain', salah satu single dari ArchiE juga bisa didapatkan secara bebas unduh dan didengarkan di bawah ini:
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments

    0 comments:

    threeonspeed.com/search/label/news

    Post a Comment

    Item Reviewed: Persembahan Hati ke Hati dari ArchiE Rating: 5 Reviewed By: Three On speed
    Scroll to Top