Sajama Cut- 'Rest Your Head on the Day' - Three On Speed Sajama Cut- 'Rest Your Head on the Day' - Three On Speed

728x90 AdSpace

  • Latest News

    Monday, August 8, 2016

    Sajama Cut- 'Rest Your Head on the Day'

    'Rest Your Head on the Day' menjadi interpretasi visual terbaru dari Sajama Cut. Bergaya dokumenter pendek mengenai daerah terpinggirkan di Jakarta ditampilkan pada klip kelima dari album Hobgoblin (2015).

    Video klip untuk lagu penutup dari Hobgoblin (2015) ini disutradarai oleh Randy Apriza Akbar, sang pembetot bass. Ia menyatakan klip ini berawal dari warga negara asing yang merupakan kakak iparnya, ingin   datang dan penasaran ke daerah kumuh di Jakarta. 

    "Awalnya gara-gara kakak ipar gue yang orang Belanda penasaran banget sama daerah kumuh Jakarta. Ketika cari informasi di internet, ternyata ada yang menyediakan tur ke daerah-daerah tersebut. Yang daftar tur itu dikenakan tarif pake mata uang negara masing-masing dengan tujuan untuk charity terhadap anak-anak yang kurang mampu tersebut," ucap Randy.

    Randy, yang juga ikut tur tersebut, mengaku banyak pelajaran yang ia dapatkan dari kegiatan itu. "Buat gue pribadi gue ngerasa sangat bersyukur akan kehidupan gue sekarang dibandingkan dengan mereka. Tapi yang lebih hebatnya adalah anak-anak ini tetap bisa bergembira dan ceria tanpa memikirkan kesulitan apapun," lanjutnya.

    Kehidupan mereka menjadi inspirasi Randy untuk membuat video berdurasi 7 menit 17 detik ini. "Gue pikir 'Rest Your Head on the Day' cocok untuk video ini di mana kita terkadang jenuh akan aktivitas dan masalah yang lo hadapi, dan lo harus melihat bahwa banyak orang yang lebih kesusahan dibandingkan diri lo sendiri. Bersyukur adalah menjadi hal utama dalam hidup," paparnya.

    Band yang beranggotakan Sajama Cut pada tahun 2016 adalah Marcel Thee, Dion Panlima Reza, Randy Apriza Akbar, Hans Citra Patria, Banu Satrio, dan dibantu oleh Yudhistira (Vague, Jirapah), Muhammad Asranur (Efek Rumah Kaca, Pandai Besi, Max Havelaar), sebelumnya telah merilis klip dari beberapa lagu mereka di album Hobgoblin, seperti 'Bloodsport', 'Fatamorgana', 'The German Abstract', dan juga 'House of Pale Acresses'. Berikut klip kelima dari Sajama Cut yang berjudul 'Rest Your Head On The Day':

    • Blogger Comments
    • Facebook Comments

    0 comments:

    threeonspeed.com/search/label/news

    Post a Comment

    Item Reviewed: Sajama Cut- 'Rest Your Head on the Day' Rating: 5 Reviewed By: Three On speed
    Scroll to Top