Synchronize Fest 2016, Festival Musik Tahunan Berskala Nasional - Three On Speed Synchronize Fest 2016, Festival Musik Tahunan Berskala Nasional - Three On Speed

728x90 AdSpace

  • Latest News

    Thursday, August 25, 2016

    Synchronize Fest 2016, Festival Musik Tahunan Berskala Nasional

    Setelah beberapa hari lalu Dyandra Promosindo dan juga Demajors memunculkan teaser mengenai sebuah festival, Synchronize Fest 2016. Hari ini, secara resmi kolaborasi tersebut diumumkan ke publik dan siap sajikan festival musik multi-genre tahunan berskala nasional.

    Sesuai dengan tajuk dan nama dari festival tersebut, event ini bertujuan mengsingkronisasikan serta menggerakan lokal talent, "Selaras dengan namanya, Synchronize Fest 2016 memang bertujuan untuk mengsingkronisasikan serta menggerakan local content dari berbagai artis lintas dekade, lintas arus, lintas komunikasi hingga lintas provinsi dan semangatnya merayakan perbedaan, sebuah terjemahan bebas dari Bhineka Tunggal Ika dalam musik," jelas David Karto, selaku Festival Director Synchronize Fest.

    Beberapa nama lokal yang sedang naik daun, seperti Barasuara, Tulus, Scaller, dan Danilla siap hadir di festival yang akan diselenggarakan pada tanggal 28 - 30 Oktober 2016. Tidak hanya nama di atas, beberapa nama besar lainnya seperti Payung Teduh, Pure Saturday, Seringai, Ras Muhamad, Teenage Death Star, dan beberapa nama lain yang siap menghentak festival yang berlokasi di Gambir Expo, Kemayoran, Jakarta.

    Selain menyiapkan nama-nama lokal, Synchronize Fest akan menyuguhkan pengalaman musik yang tak terlupakan, "Kami ingin menyuguhkan sebuah pengalaman menikmati musik indonesia yang tak akan terlupakan bagi siapa saja yang datang ke Sychronize Fest nantinya," ungkap Muhammad Riza, selaku director PT. Dyandra Promosindo.

    Hal tersebut dibuktikan dengan adanya lima panggung yang akan berdiri di festival tersebut. Salah satu dari kelima stage tersebut, #GIGSTAGE sebuah stage berpanggung rendah dalam ruangan yang lebih intim dan akan menciptakan sensasi seperti berada di kelab-kelab musik.

    Untuk dapat menyaksikan dan menikmati sensasi dari festival tersebut, kalian bisa menebus harga tiket yang dibandrol dari IDR 200 untuk daily reguler, dan limited early bird yang dihargai IDR 365 (3 days). Info lebih lanjut dapat diperoleh di website resmi Synchronize Fest: www.synchronizefest.com 




    Oleh: Sarah Pratiwi
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments

    0 comments:

    threeonspeed.com/search/label/news

    Post a Comment

    Item Reviewed: Synchronize Fest 2016, Festival Musik Tahunan Berskala Nasional Rating: 5 Reviewed By: Three On speed
    Scroll to Top