'Hai' Sapaan Hangat Dari Monita Tahalea - Three On Speed 'Hai' Sapaan Hangat Dari Monita Tahalea - Three On Speed

728x90 AdSpace

  • Latest News

    Saturday, September 3, 2016

    'Hai' Sapaan Hangat Dari Monita Tahalea

    Menyapa menjadi hal awal dalam suatu pertemuan dan perjumpaan, 'Hai' menjadi sebuah kata yang membangun pondasi pertemuan tersebut. Dan kali ini Monita Tahalea menciptakan pondasi yang hangat kepada penikmat musik Indonesia dengan nomornya yang bertajuk, 'Hai'.

    "Aku ingat suatu saat, di tengah perjalanan ke negeri seberang, aku disapa "Hello! Have a good day!"oleh seorang asing yang aku temui di jalan. Di kesempatan lain, aku disapa "Selamat pagi!"oleh seorang ibu di tengah pedesaan," Monita bercerita sambil tersenyum. "Gestur sesimpel itu membuatku merasa lebih positif. Sejak itu aku makin menyadari, satu “hai” dapat mengubah hari seseorang.”

    Dengan nomor ini, Monita ingin kembali menggaungkan kembali keramahan yang mulai memudar dari ciri khas generasi muda di Indonesia,  “Keramahan adalah salah satu ciri khas bangsa Indonesia. Sayangnya, sifat komunal ini mulai ditinggalkan generasi muda,” kata Monita Tahalea dalam siaran pers yang kami terima.

    Lagu yang ditulis langsung oleh sang penyanyi dilengkapi dengan aransemen yang indah oleh Gerald Situmorang. Ia sendiri telah lama membantu dan juga ikut andil besar dalam penggarapan album Dandelion (2015) milik Monita Tahalea. 

    Setiap penggalan lirik di lagu ini, seakan ingin mengajak kita untuk kembali melepaskan senyum dan melihat dunia sekitar yang telah lama kita acuhkan, melihat setiap senyum yang tersirat pada setiap lekuk wajah sekitar. 


    Dengan dirilisnya 'Hai' juga menandakan kelahiran komunitas pendengar dari Monita Tahalea, yang diberi nama #HaiTeman. 'Hai' juga merupakan nomor pembuka dalam album Dandelion (2015). Untuk sedikit mendengar petikkan nomor 'Hai' dapat mengunjungi website resmi Demajors.



    Oleh: Harun Kurnia

    • Blogger Comments
    • Facebook Comments

    0 comments:

    threeonspeed.com/search/label/news

    Post a Comment

    Item Reviewed: 'Hai' Sapaan Hangat Dari Monita Tahalea Rating: 5 Reviewed By: Three On speed
    Scroll to Top