Neonomora Hadirkan Warna Baru Pada 'Waters' - Three On Speed Neonomora Hadirkan Warna Baru Pada 'Waters' - Three On Speed

728x90 AdSpace

  • Latest News

    Thursday, October 20, 2016

    Neonomora Hadirkan Warna Baru Pada 'Waters'

    Jika pada album pertamanya diperkenalkan dengan kekuatan vokal yang penuh energiknya dari Ratih Suryahutamy dalam lagu 'You Want My Love', tidak demikian dengan 'Waters'. Pada single terbarunya ini sosok yang akrab dengan nama panggung Neonomora terdengar lebih anggun dan tenang. 

    Lagu yang didaulat untuk menjadi jembatan perkenalan untuk album kedua ini, menyajikan bunyi synth yang pekat terdengar dari awal sampai dengan akhir lagu ini. Dentuman drum dari Bayu Adisapoetra juga mengimbangi dan mulai mengisi porsinya pada bagian tengah lagu yang menambah kesan mewah lagu ini.

    'Waters' sendiri telah divisulisasikan ke dalam bentuk video yang ditangani oleh Jordan Marzuki. Sebelumnya nama tersebut, juga telah dipercayai untuk menggarap klip pada lagu 'Seeds' di album pertama Neonomora. 

    Setting sebuah talk show yang menampilkan Deden Bagaskara dan juga Dede F. Chaniago, tersaji pada klip berdurasi 4 menit ini. Tidak hanya nama di atas, beberapa kawan-kawan mereka seperti Bam Mastro dari Elephant Kind, kemudian member dari Kelompok Penerbang Roket, dan juga beberapa nama lainnya terlihat mengisi kursi penonton pada talk show tersebut. 

    Untuk album keduanya, saat ini masih dalam tahap produksi dan dijadwalkan akan dirilis pada awal 2017, berbeda dengan album Seeds, di album Waters Neonomora bertindak sebagai produser di hampir semua lagu.

    Berikut klip dari Neonomora yang berjudul 'Waters':



    Oleh: Harun Kurnia
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments

    0 comments:

    threeonspeed.com/search/label/news

    Post a Comment

    Item Reviewed: Neonomora Hadirkan Warna Baru Pada 'Waters' Rating: 5 Reviewed By: Three On speed
    Scroll to Top