Nuansa Berbeda dari Adhitia Sofyan dalam 'Starting This Feeling' - Three On Speed Nuansa Berbeda dari Adhitia Sofyan dalam 'Starting This Feeling' - Three On Speed

728x90 AdSpace

  • Latest News

    Wednesday, October 5, 2016

    Nuansa Berbeda dari Adhitia Sofyan dalam 'Starting This Feeling'

    “Lagu ‘Starting This Feeling’ adalah keluar dari awan mendung, turbulance, kesedihan, kegagalan, masa lalu, dan tentang start yang baru,” ungkap Adhitia Sofyan, mengenai nomor terbarunya, 'Starting This Feeling'

    Lagu ini juga dikatakan kontras dan menambah warna dan nuansa pada album barunya, Silver Painted Radiance. "“Dari awal lagu ini sudah jomplang beda banget dengan lagu saya yang sudah-sudah. Baik akustik secara general maupun lagu-lagu di album Silver Painted Radiance. Sebetulnya anak-anak (band member) cukup suka lagu ini,” ungkapnya.


    Satu hal yang membuat lagu ini berbeda namun menarik adalah tidak ada alunan gitar akustik sebagai nuansa pada intro lagu seperti lagu-lagu Adhitia biasanya,“Lagu ini lebih ‘band’ dengan intro unik dibanding lagu-lagu lain. Ada isian piano yang cukup catchy juga.” 

    Pria yang disebut 'musisi kamar' ini juga menggelar tur di Jepang dalam rangka memperkenalkan album terbarunya pada bulan September lalu. Terhitung 10 titik disambangi oleh Adhitia Sofyan, seperti Tokyo, Kyoto, Fukuoka, dan beberapa titik lainnya.

    'Find WhoYou Are' juga baru didaulat sebagai Karya Produksi Folk Terbaik pada ajang penghargaan musik, Anugerah Musik Awards 2016. Lagu ini sendiri juga masuk dalam bagian album Silver Painted Radiance.


    CD album Adhitia Sofyan bisa didapatkan di toko-toko CD dan dipesan melalui website www.earmerch.com . Berikut sedikit demo dari album Silver Painted Radiance dan juga nomor 'Starting This Feeling':
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments

    0 comments:

    threeonspeed.com/search/label/news

    Post a Comment

    Item Reviewed: Nuansa Berbeda dari Adhitia Sofyan dalam 'Starting This Feeling' Rating: 5 Reviewed By: Three On speed
    Scroll to Top