Pergerakan Dari Musisi Indonesia Di Synchronize Festival - Three On Speed Pergerakan Dari Musisi Indonesia Di Synchronize Festival - Three On Speed

728x90 AdSpace

  • Latest News

    Wednesday, October 19, 2016

    Pergerakan Dari Musisi Indonesia Di Synchronize Festival

    "Ini bukan sekedar festival, tapi juga movement bagi kita para musisi indie," ungkap Endah Widiastuti yang mengutarakan mengenai pendapatnya mengenai Synchronize Festival 2016.

    Hal tersebut diutarakan oleh Endah yang akrab dengan duo Endah & Rhesa, saat ditanyakan mengenai pendapatnya mengenai festival yang akan diselenggarakan pada 28 - 30 Oktober mendatang. 

    Ia yang datang juga mewakili kolaborasi mereka bersama dengan grup folk asal Bali, Dialog Dini Hari, mengungkapkan jika Syncronize Festival bisa dibilang menjadi panggung terakhir dari kolaborasi DDHEAR, menurut agenda sejauh ini dan mungkin juga jadi panggung terakhir dari DDHEAR.

    Dalam konfrensi pers siang tadi (19/10) juga didatangi beberapa musisi kenamaan seperti, Monita Tahalea, Lala Karmela, Gugun dari Blues Shelter, dan nama legenda musik Indonesia, Raja Dangdut, Rhoma Irama.

    Dalam kesempatan itu, sosok yang akrab dipanggil Bung Rhoma atau Haji Rhoma mengungkapkan ketertarikannya mengenai Synchronize Festival 2016, "Saya didatangi oleh Ucup dan juga David, dan keduanya saya sambut dengan teh, kopi, dan juga nastar, ya?" ungkapnya. "Karena acara ini akan mengangkat harkat dari para musisi Indonesia," tambahnya. 

    Rhoma Irama yang tergabung dalam Soneta Group akan tampil pada hari Sabtu, 29 Oktober 2016. Untuk menyaksikan nama-nama musisi yang tampil di Syncronize Festival selama tiga hari, dapat membeli tiket terusan seharga IDR 360 ribu yang akan dibuka dari 19 Oktober sampai dengan 23 Oktober 2016. 

    Untuk mendapatkan tiket dapat langsung klik, Synchronize Festival 2016.
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments

    0 comments:

    threeonspeed.com/search/label/news

    Post a Comment

    Item Reviewed: Pergerakan Dari Musisi Indonesia Di Synchronize Festival Rating: 5 Reviewed By: Three On speed
    Scroll to Top