'Return To Dust', Manifestasi Dari Nilai-nilai yang Beragam - Three On Speed 'Return To Dust', Manifestasi Dari Nilai-nilai yang Beragam - Three On Speed

728x90 AdSpace

  • Latest News

    Saturday, October 8, 2016

    'Return To Dust', Manifestasi Dari Nilai-nilai yang Beragam

    Unik rock asal Bandung, Kaitzr, sampaikan sebuah manifestasi dari nilai-nilai yang beragam pada nomor terbarunya, 'Return To Dust'. Perpaduan  instrument rock ciamik yang dibingkai dalam sebuah single berdurasi 13 menit.

    Kuartet yang terbentuk pada tahun 2013 ini juga mengungkapkan isu kesementaraan merupakan ide dasar dari single terbaru mereka. Sebuah perjalanan yang sia-sia, memberhalakan suatu sosok tertentu, menginginkan akan kekuatan dan kekuasaan, namun di saat yang sama merasakan kelemahan dan kegelisahan, dan bertanya-tanya.

    Dalam nomor 'Return To Dust' ini Kaitzr mengajak Pratama Kusuma Putra yang ikut membuat bising pada posisi drummer. Nama lain yang ikut membantu penggarapan nomor baru dari Kaitzr, sebut saja, Iman Jimbot.

    Selain dirilis dalam format digital, Kaitzr nomor ini juga dapat didengarkan dan didapatkan melalui layanan streaming seperti Spofity, Apple Music, Deezer dan lainnya. Rencananya, 'Return to Dust' juga akan dirilis dalam format vinyl 12” sebagai split album dengan Kamni, band heavy psych profresif dari Moscow. 

    Pada tahun 2014, Kaitzr juga telah merilis EP mereka yang bertajuk Myth and Deceit melalui bendera naungan Orange Cliff Records. Berikut nomor 'Return To Dust' dari Kaitzr:

    • Blogger Comments
    • Facebook Comments

    0 comments:

    threeonspeed.com/search/label/news

    Post a Comment

    Item Reviewed: 'Return To Dust', Manifestasi Dari Nilai-nilai yang Beragam Rating: 5 Reviewed By: Three On speed
    Scroll to Top