Road To DWP 2016 Hadiri 20 Kota Di Beberapa Negara - Three On Speed Road To DWP 2016 Hadiri 20 Kota Di Beberapa Negara - Three On Speed

728x90 AdSpace

  • Latest News

    Thursday, October 20, 2016

    Road To DWP 2016 Hadiri 20 Kota Di Beberapa Negara

    Road To Djakarta Warehouse Project 2016 (DWP2016) kali ini siap hadir di 20 kota, dari berbagai negara di belahan dunia, seperti Korea, Vietnam, China, Malaysia dan beberapa kota lainnya. Road To DWP16 akan dimulai pertama kali di Chengdu, China pada Kamis (27/10) dan menampilkan DJ w.W.

    Seperti apa yang disampaikan oleh Brand Manager Ismaya Live, Sarah Deshita, "Road TO DWP akan hadir di 20 kota di beberapa negara, seperti China, Korea, Vietanam, dan juga Malaysia, dan Indonesia" ungkapnya yang dijumpai usai konfrensi pers yang digelar pada Rabu (19/10) kemarin.

    Ia juga mengunkapkan, jika beberapa negara tersebut dipilih karena adanya animo yang besar kepada DWP dari tahun-tahun sebelumnya dan juga sampai saat ini," Karena mereka approach kita terlebih dahulu. Karena animo dari warga kota atau negara tersebut banyak juga untuk DWP," tambahnya.

    DWP sendiri telah mengumkan beberapa nama DJ ternama untuk menghadiri Festival musik dance terbesar di Asia Tenggara, sebut saja Martin Garrix, DJ Snake, Hardwell, KSHMR, Zedd, dan Rudimental dan nama besar lainnya. Mereka siap memeriahkan festival yang akan diselenggarakan pada tanggal 9-10 Desember 2016, di kawasan JIExpo Kemayoran, Jakarta

    Ismaya Live akan kembali mengumumkan line up baru pada Jum'at (21/10) melalui beberapa jejaring sosial mereka. Untuk menyaksikan nama-nama di atas dapat membeli tiket dengan harga IDR 620K perhari sampai dengan IDR 1200k untuk kategori VIP. Info lengkap dapat klik : Djakarta Warehouse Project 2016.




    Oleh: Harun Kurnia
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments

    0 comments:

    threeonspeed.com/search/label/news

    Post a Comment

    Item Reviewed: Road To DWP 2016 Hadiri 20 Kota Di Beberapa Negara Rating: 5 Reviewed By: Three On speed
    Scroll to Top