The Sound Project Volume 2 Hadirkan Kolaborasi Musisi dan Band Rock Legendaris - Three On Speed The Sound Project Volume 2 Hadirkan Kolaborasi Musisi dan Band Rock Legendaris - Three On Speed

728x90 AdSpace

  • Latest News

    Monday, November 28, 2016

    The Sound Project Volume 2 Hadirkan Kolaborasi Musisi dan Band Rock Legendaris

    Dari Music Gallery sampai dengan Kampoeng Jazz, hingga kini hadir The Sound Project, cukup banyak festival tahunan berskala nasional yang dihadirkan oleh anak-anak muda Indonesia. Salah satu event pendatang baru yang bisa dijadikan agenda tahunan dan bisa dijadikan list kalian dalam menikmati sajian musik lokal berkualitas.

    The Sound Project merupakan garapan dari para mahasiswa Universitas Gunadarma, yang kali ini masukki tahun keduanya menghadirkan sebuah sajian musik apik dari kolaborasi yang berbeda, sebut saja kolaborasi antara Sigmun dengan Kelompok Penerbang Roket sampai dengan aksi band rock legendaris, God Bless. 

    The Sound Project Vol. 2 diadakan di Gudang Sarinah pada Jum'at (25/11) menyiapkan dua stage, panggung utama The Sound Project dan juga MG Stage, yang ruangannya tidak terlalu besar dibandingkan panggun utama. Sesekali kawasan MG Stage dipenuhi oleh orang yang ingin menyaksikan beberapa penampil, The Adams, White Shoes And The Couple Company, dan juga Barasuara yang menjadi penampil di stage tersebut.

    `Sedangkan untuk The Sound Project Stage terlihat lebih luas dan cukup menampung ribuan penonton yang hadir. Salah satu nama yang paling ditunggu, God Bless tampil di panggung tersebut. Koor terjadi hampir di setiap lagu yang dimainkan oleh Ahmad Albar cs. 

    'Rumah Kita', 'Semut Hitam', 'Panggung Sandiwara', dan lagu lainnya. Iga Massardi bisa dibilang salah satu gitaris yang beruntung pada malam itu, lantaran Ahma Albar mengajarknya untuk bermain bersama Ian Antono. Antusias terlihat jelas di wajah gitaris band yang sedang melejit, Barasuara.

    Kolaborasi dari Sigmun dengan Kelompok Penerbang Roket menjadi amunisi terakhir dari The Sound Project Vol.2. Beberapa nomor KPR disulap menjadi intrumen rock lebih lambat dari nomor biasanya KPR. Perpaduan Rock penuh ekpresif dari KPR dan juga Rock yang penuh khidmat dari Sigmun membaur menjadi perpaduan yang menarik. 

    Patut ditunggu siapa dan apa yang akan dibawa pada The Sound Project Vol.3.



    Oleh : Harun Kurnia
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments

    0 comments:

    threeonspeed.com/search/label/news

    Post a Comment

    Item Reviewed: The Sound Project Volume 2 Hadirkan Kolaborasi Musisi dan Band Rock Legendaris Rating: 5 Reviewed By: Three On speed
    Scroll to Top