'Khilaf' Klip Terbaru Dari Indische Party - Three On Speed 'Khilaf' Klip Terbaru Dari Indische Party - Three On Speed

728x90 AdSpace

  • Latest News

    Tuesday, February 28, 2017

    'Khilaf' Klip Terbaru Dari Indische Party

    'Khilaf' mungkin sebuah dalih yang terucap ketika tidak sengaja melakukan sesuatu. Terlebih ini sering diucapkan disebuah romantika percintaan. Kali ini kata 'Khilaf' dimuat oleh Indische Party pada sebuah single dari album terbaru mereka, Analog (2016).

    Sebuah nomor bernuansa lebih nge-pop dan mungkin sedikit berbeda dari lagu-lagu Indische Party yang pernah didengar. Melodi gitar yang dipadu dengan suara keyboard ditambah dengan suara Japs Shadiq yang terdengar lebih mendayu berhasil menciptakan nuansa balda dengan kemasan lirik yang layu.

    Seperti apa yang diungkapkan Japs Shadiq, mengenai lagu 'Khilaf' ini, "Khilaf adalah salah satu nomor balada Indische Party yang sederhana, memuat lirik menyentil dan mengisahkan tentang percintaan yang nakal. Lewat lagu ini, kami juga membawa pesan bahwa Indische Party bukan hanya tentang musik rock ’60-an, tetapi juga ada pop dan genre lainnya“ ujar vokalis Japs Shadiq.

    'Khilaf' juga telah dikemas dalam sebuah klip yang diproduksi oleh Narkobus Records dan menampilkan beberapa footage dari Indische Party saat hadir di salah satu media massa. Klip yang disutradarai langsung oleh Japs  Shadiq ini sesekali memperlihatkan bayang-bayang sosoknya ditemani lampu kecil yang menciptakan suasana sendu di klip tersebut.

    Lagu nomor delapan dari album ANALOG (2016) ini juga dapat didengarkan lewat layanan streaming musik Spotify dan bisa diunduh melalui iTunes yang didistribusikan melalui label rekaman demajors. Sebelumnya quartet asal Jakarta ini telah merilis satu album penuh berjudul Indische Party (2013), mini album berjudul On Vacation (2016) dan album kedua, ANALOG (2016)

    Berikut klip terbaru dari Indische Party yang bertajuk 'Khilaf':

    • Blogger Comments
    • Facebook Comments

    0 comments:

    threeonspeed.com/search/label/news

    Post a Comment

    Item Reviewed: 'Khilaf' Klip Terbaru Dari Indische Party Rating: 5 Reviewed By: Three On speed
    Scroll to Top