Monita Terlihat Anggun Dan Menawan Di Klip Barunya - Three On Speed Monita Terlihat Anggun Dan Menawan Di Klip Barunya - Three On Speed

728x90 AdSpace

  • Latest News

    Friday, February 24, 2017

    Monita Terlihat Anggun Dan Menawan Di Klip Barunya

    Anggun dan menawan, mungkin dua kata itu dapat menggambarkan paras Monita di klip terbarunya yang merupakan bagian dari Album Aransemen Ulang Lagu Orisinil dari Film Tiga Dara (2016). Monita sendiri ikut ambil bagian untuk  membawakan lagu 'Cita-Cita' di album tersebut.

    Mengenakan baju rancangan Danar By Danar Hadi, Monita terlihat begitu mempesona dengan ginju yang begitu merona, kesan vintage berhasil diciptakan oleh Mayky Wongkar. Frame-frame dari film Tiga Dara menambah suasana vintage yang begitu kental.

    Ditambah dengan suara khas Monita yang lembut seakan membawa menyelami klip tersebut. Indra Perkasa juga mengungkapkan khas suara yang melayang-layang, "Suara Monita yang khas enak banget untuk eksplorasi gaya vokal yang ‘melayang-layang’. Di lagu ini gue kebayang mood-nya antara film In the Mood for Love nya Wong Kar Wai dan Edward Scissorhand nya Tim Burton," tutur Indra Perkasa ketika ditanya secara spesifik kenapa memilih Monita untuk lagu karya Saiful Bahri ini.

    Monita juga mengungkapkan kesulitan dalam penggarapan aransemen lagu ini,"Bagi saya cukup sulit untuk dinyanyikan. Seharian saya nggak berhenti mendengarkan dan pelajari sebelum masuk studio rekaman. Tetapi setiap proses dan perasaan itu sangat saya nikmati,” ungkapnya.

    Sebelumnya, dua lagu dari  Album Aransemen Ulang Lagu Orisinil dari Film Tiga Dara (2016), yaiut 'Letnan Hardy' dan juga 'Tiga Dara'. Album ini diinisiasi oleh SA Films dan Demajors yang merupakan bagian upaya untuk merestorasi film musikal tahun 1956, Tiga Dara.

    Berikut klip 'Cita-Cita' yang dinyanyikan ulang oleh Monita Tahalea:





    • Blogger Comments
    • Facebook Comments

    0 comments:

    threeonspeed.com/search/label/news

    Post a Comment

    Item Reviewed: Monita Terlihat Anggun Dan Menawan Di Klip Barunya Rating: 5 Reviewed By: Three On speed
    Scroll to Top