Phoenix, Dua Lipa, Yuna Siap Meriahkan WTF17 - Three On Speed Phoenix, Dua Lipa, Yuna Siap Meriahkan WTF17 - Three On Speed

728x90 AdSpace

  • Latest News

    Friday, February 24, 2017

    Phoenix, Dua Lipa, Yuna Siap Meriahkan WTF17

    Melalui video berdurasi hampir empat menit, Ismaya Live umumkan nama-nama yang akan hadir pada We The Fest 2017 (WTF17). Nama Phoenix, Dua Lipa, Daya, Autograf, G- Eazy, Jonas Blue, Matoma sampai dengan Lido siap hadir di antara tiga hari pergelaran WTF17, yakni 11, 12, dan 13 Agustus 2017 nanti.

    Tidak hanya nama internasional, nama-nama lokal seperti female singer kenamaan Indonesia, Raisa, turut mengisi line up WTF17. Beberapa nama lainnya, seperti group lawas Potret juga siap hadir ramaikan festival musim panas terbesar di Indonesia. Ismaya Live juga mengundang nama besar dari negara tetangga, Yuna.
    Masih banyak lagi nama yang turut berpartisipasi dalam festival penuh warna WTF17, Agrikulture, The S.I.G.I.T, Star and Rabbit, Danilla, Scaller, dan Mondo Gascaro. Nama lokal ini juga tidak kalah wajibnya untuk disaksikan pada WTF17.

    Untuk Phoenix, ini akan menjadi penampilan dan aksi mereka yang ketiga kalinya. Setelah pada tahun 2009, kemudian di tahun 2014 di festival Love Garage. Satu nama yang mungkin menjadi daya tarik adalah kehadiran songwriter, Dua Lipa. 

    Tiket WTF17 sendiri sudah mulai dijual dengan harga IDR 960 (before tax) untuk tiga hari gelaran, dan ini merupaka kategori Presale 1, dan juga Early Entry 1. Harga Presale 1 akan berubah sesuai dengan quota yang telah disiapkan oleh penyelenggara. Festival tahunan ini mungkin bisa menjadi salah satu agenda untuk kalian nikmati di musim panas nanti. Untuk info tiket lebih lanjut dapat klik : Tiket We The Fest 2017. 

    Nama-nama di atas masih akan bertambah dan mungkin akan menghadirkan line up yang tak kalah menariknya, so grab your tickets, guys! Berikut teaser We The Fest dan nama-nama yang diumumkan di fase pertama:



    Oleh Harun Kurnia
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments

    0 comments:

    threeonspeed.com/search/label/news

    Post a Comment

    Item Reviewed: Phoenix, Dua Lipa, Yuna Siap Meriahkan WTF17 Rating: 5 Reviewed By: Three On speed
    Scroll to Top