Rahasia Intelijen - 'Bisana' - Three On Speed Rahasia Intelijen - 'Bisana' - Three On Speed

728x90 AdSpace

  • Latest News

    Wednesday, February 8, 2017

    Rahasia Intelijen - 'Bisana'

    Wingky Wiryawan bersama dengan teman-temannya membentuk sebuah band trash metal, Rahasia Intelijen. 'Bisana' jadi nomor perkenalan dari band yang terberntuk pada Oktober 2016.

    Nomor 'Bisana' juga telah dibentuk ke dalam format klip yang berdurasi hampir 4 menit ini. Dimana Alex Abbad aktor kenamaan yang telah membintangi film-film seperti, My Stupid Boss (2016), The Raid 2 (2014), dan juga film lainnya menjadi aktor untuk menyatu dibalik kelam lagu nomor tersebut. 

    Tidak hanya Alex Abbad, beberapa nama besar lainnya juga ikut berkontribusi ke dalam klip ini. Agus Makkie, sosok yang menyutradarai  film Wonderful Live (2016), yang dipercayakan untuk menjadi director klip 'Bisana' dan juga  ada juga Wencislaus de Rozari menjadi art directorWencislaus de Rozari juga telah dipercaya pada film The Wedding & Bebebk Betutu (2015).

    Sebelumnya, nomor 'Bisana' ini telah dirilis pada 27 Januari lalu, dan untuk kemasan produksi audio ini dibantu oleh Drew Thoma dalam proses mastering di Sage Audio, Nashville, US. Sedangkan proses mixing dimandatkan kepada Ronald Parinsi.

    Rahasia Intelijen sendiri merupakan band yang beranggotakan Kolonel Zulkifli (vokal), Wingky Wiryawan (rhythm guitar), Cesar (lead Guitar), Topan Tofano (bass & synth), Aldy (drum). Seperti kita ketahui Wingky Wirawan sendiri lebih dikenal dengan Disc Jockey.

    Berikut klip 'Bisana' dari Rahasia Intelijen:




    Oleh : Harun Kurnia
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments

    0 comments:

    threeonspeed.com/search/label/news

    Post a Comment

    Item Reviewed: Rahasia Intelijen - 'Bisana' Rating: 5 Reviewed By: Three On speed
    Scroll to Top