'Seniman' Lagu Baru Dari Adhitia Sofyan - Three On Speed 'Seniman' Lagu Baru Dari Adhitia Sofyan - Three On Speed

728x90 AdSpace

  • Latest News

    Thursday, February 23, 2017

    'Seniman' Lagu Baru Dari Adhitia Sofyan

    'Seniman' singel baru dari Adhitia Sofyan ini butuh waktu pengerjaan kurang lebih 8 tahun. Bukan waktu yang sebentar untuk mengerjakan sebuah nomor dan bahkan mungkin terbilang cukup lama, hanya untuk sebuah lagu. Tapi Adhitia mempunyai alasannya sendiri akan hal itu.

    "8 Tahun lalu saya menemukan lirik dari verse pertama lagu Seniman, tapi tidak bisa meneruskannya karena belum menemukan ide lagunya. Setiap kali dicoba selalu gagal terus. Akhir 2016 baru saya push diri sendiri untuk bikin lagu Bahasa Indonesia. Tapi secara pribadi, ini bukan soal di push atau tidak, lagu ini belum jadi karena memang belum waktunya saja, ungkapnya dalam press release.

    Dalam siaran pers kami terima, penyebab mayor 'Seniman'  yang sulit dirampungkan adalah persepsi Adhitia sendiri yang awalnya masih ingin membawa lagu 'Seniman' ini seperti ide pada setiap lagunya terdahulu yang didominasi dengan tema patah hati. Namun baru disadari ternyata lagu ini memiliki cerita yang sama sekali berbeda yaitu bertutur tentang seorang seniman itu sendiri.

    Pada single lagu 'Seniman', yang merupakan single pertama dari mini album yang juga akan segera dirilis bersamaan dengan single kedua, Adhitia Sofyan telah kembali dengan konsep bermusiknya terdahulu sebagai 'bedroom musician' yang spontan dan bersahaja.

    Sebelumnya Adhitia Sofyan telah merilis beberapa rilisan salah satunya, Silver Painted Radiance yang dirilis pada tahun 2016. Lagu 'Seniman' ini telah resmi dirilis pada Rabu (22/2). Berikut 'Seniman' dari Adhitia Sofyan:



    Oleh: Harun Kurnia
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments

    0 comments:

    threeonspeed.com/search/label/news

    Post a Comment

    Item Reviewed: 'Seniman' Lagu Baru Dari Adhitia Sofyan Rating: 5 Reviewed By: Three On speed
    Scroll to Top