Vague Lepaskan Nomor Baru 'Sajak Pucat Pasi' - Three On Speed Vague Lepaskan Nomor Baru 'Sajak Pucat Pasi' - Three On Speed

728x90 AdSpace

  • Latest News

    Tuesday, February 14, 2017

    Vague Lepaskan Nomor Baru 'Sajak Pucat Pasi'

    Vague resmi merilis lagu terbaru yang berjudul, 'Sajak Pucat Pasi'. Nomor ini dilepaskan bertepatan pada hari kasih sayang, Valentine. Namun, bukan berarti lagu ini berbau romansa dan kasih, lagu ini cukup jauh dari kesan romantis.
    "Rimang lara dalam rasa
    Tanda tanya tentang dunia"

    Itu petikkan bait lagu berbahasa Indonesia yang pertama dari Vague dan cukup jauh dari kata cinta-cintaan. Lagu ini mempunyai bait lagu yang longgar, dan bisa dibilang tidak ada pengulangan pada nomor berdurasi dua menit ini. Sedikit terdengar aneh, ketika mendengar lirik Indonesia ini dinyayikan. Namun, distorsi dan bunyi berisik khas Vague masih cukup kental pada lagu ini.

    "Memang mesti kita akuin, kalau lirik Indonesia seninya beda. Penggalannya beda. Jadi mesti membiasakan diri aja. Pas rekaman, Gary nyanyi kita ketawa-ketawa, awalnya. Tapi kalau sudah dapat, aman-aman aja," ungkap Yudhis Tira mengenai lirik bahasa Indonesia pertama yang mereka ciptakan.

    Lagu ini rencananya akan dirilis dalam bentuk format split EP bersama dengan Killeur Calculateur. Vague juga pernah menjadi salah satu pengisi line up, saat band asal Malaysia ini melangsungkan Books of Flags Indonesian Tour di tahun 2015.

    Split EP hasil dari Tandang Records (Malaysia) dan Alter Naive Production ini akan dirilis dalam format piringan hitam atau vinyl 7" yang berisikan empat materi. Untuk pengumpulan ide EP ini sendiri bisa dibilang sudah selesai, seperti yang diungkapkan oleh Yudhis Tira, "Iya, idenya sudah lama. Sudah selesai semua, tinggal artwork terus masuk produksi," ungkapnya melalui bincang melalui jejaring sosial.

    Artwork lagu ini dibuat oleh Rega Ayundya Putri. Berikut nomor 'Sajak Pucat Pasi' dari Trio indie rock asal Jakarta, Vague:





    Oleh: Harun Kurnia
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments

    0 comments:

    threeonspeed.com/search/label/news

    Post a Comment

    Item Reviewed: Vague Lepaskan Nomor Baru 'Sajak Pucat Pasi' Rating: 5 Reviewed By: Three On speed
    Scroll to Top