We The Fest 2017 Siap Digelar Tiga Hari - Three On Speed We The Fest 2017 Siap Digelar Tiga Hari - Three On Speed

728x90 AdSpace

  • Latest News

    Thursday, February 2, 2017

    We The Fest 2017 Siap Digelar Tiga Hari

    Seperti tidak puas untuk memuaskan khalayak, Ismaya Live siap selenggarakan festival musim panas terbesar di Indonesia, We The Fest 2017 selama tiga hari, 11, 12, dan 13 Agustus 2017. Bocoran ini diberikan pada video after movie We The Fest 2016. Video dapat disaksikan di bawah.

    Selain itu, Ismaya Live juga telah membuka pre-registrasi untuk kalian yang ingin mendapatkan We The Fest 2017 secara langsung. Tak hanya itu, Ismaya Live juga mengadakan survey yang bisa mendapatkan hadiah berupa tiket WTF17. Info lebih detailnya dapat menuju ke sini: We The Fest 2017

    Sebelumnya, festival tahunan ini berhasil menghadirkan nama-nama seperti, Ellie Goulding, Banks, Madeon, Echosmith, Purity Ring, The 1975, The Temper Trap, dan musisi internasional lainnya. Pada festival ini tidak hanya menyajihkan musisi terkenal, namun juga beberapa hal yang berbau seni, sampai dengan demo masak yang menampilkan chef-chef besar. 

    We The Fest bisa dijadikan salah satu list festival musik yang harus dikunjungi pada setiap tahunnya. Sebelumnya simak ulasan tim kami mengenai We The Fest 2016. Berikut: Hujan Warnai Dua Hari Gelaran We The Fest 2016.

    Berikut aftermovie dari WTF16 yang menampilkan nama-nama seperti Maclemore & Ryan Lewis, The 1975, The Temper Trap, Mark Ronson, dan nama-nama besar lainnya. Ayo dilihat siapa tahu ada kalian di video tersebut.





    Oleh: Harun Kurnia

    • Blogger Comments
    • Facebook Comments

    0 comments:

    threeonspeed.com/search/label/news

    Post a Comment

    Item Reviewed: We The Fest 2017 Siap Digelar Tiga Hari Rating: 5 Reviewed By: Three On speed
    Scroll to Top