SMESCO Musik & Audio Exhibition Local Heroes - Three On Speed SMESCO Musik & Audio Exhibition Local Heroes - Three On Speed

728x90 AdSpace

  • Latest News

    Friday, April 28, 2017

    SMESCO Musik & Audio Exhibition Local Heroes



    SMESCO Musik & Audio Exhibition Local Heroes adalah pameran alat musik, audio musik dan alat-alat pendukung musik lainnya yang merupakan produk asli anak bangsa. Yang mana produk tersebut sudah menjadi trendsetter baik di Indonesia bahkan sudah ke dunia internasional.

    Patut berbangga karena tidak hanya musisi Indonesia saja yang mendunia, ternyata alat musik dan instrumen musik buatan Indonesia juga sudah banyak dikenal di dunia internasional. Karena Hal itulah tecetus ide untuk membuat suatu event EXPO yang menggelar produk produk Alat Musik dan Audio Asli buatan anak bangsa Indonesia yang tak kalah kerennya dengan Produk Luar negeri.

    SMESCO ini bertujuan meningkatan brand images SMESCO Indonesia dalam mendukung produk Nasional untuk mendunia. Meningkatkan Brand Images dan awareness produk Indonesia sebagai produk berkualitas di Bidangnya. Meningkatkan prestise produk di dunia internasional & terjalinnya hubungan Business to Business Pemerintah dan produsen UKM di bidang Musik. 

    Berikut beberapa tenant produsen alat musik dan Audio soundsytem asli Produk anak bangsa dari berbagai daerah di Indonesia.

    1.     Batik Gitar
    2.     DBM Case
    3.     DTR Custom
    4.     GFI
    5.     IRO Strap
    6.     KUASSA
    7.     Seruni Audio
    8.     Setrum Power
    9.     Stranough Gitar Technology
    10.  String Apparel
    11.  Suwig Gitar Workshop
    12.  Thaloo Percussion
    13.  Radix Gitar
    14.  Stephallen Gitar
    15.  Sui Generis
    16.  NIKI SAGA  dan beberapa tenant lainnya.
    Selain itu, event ini juga akan menyajikan beberapa kegiatan lainnya, seperti workshop mengenai bisnis musik, musik produksi, coaching clinic dan juga agenda lainnya. SMESCO Musik & Audio Exhibition Local Heroes ini akan dilangsungkan pada 28 - 30 April 2017 di Exhibition Hall SMESCO Indonesia & Rumah Design Smesco. 

    Pemerintah melalui Kementerian Koperasi dan Usaha Kecil dan Menengah Republik Indonesia dan LLP KUKM Memfasilitasi dan mendukung Event di selenggarakan tanpa di pungut bayaran bagi masyarakat (Free For Public), dengan persyaratan pengunjung dapat menunjukan sudah mem Follow & Mention ke sosmed SMSESCO yaitu :

    FB Smesco Indonesia

    IG @smescoindonesia TWIITER @ smescoindonesia Plus Hashtag #1dasawarsasmesco #smescolocalheroes #itsquadrataevent “INDONESIA WOW!!! “SupportMusicIndonesia!!! “SupportProducIndonesia 


    • Blogger Comments
    • Facebook Comments

    1 comments:

    Item Reviewed: SMESCO Musik & Audio Exhibition Local Heroes Rating: 5 Reviewed By: Three On speed
    Scroll to Top