Supergrup, Mooner Luncurkan Debut Album Tabiat - Three On Speed Supergrup, Mooner Luncurkan Debut Album Tabiat - Three On Speed

728x90 AdSpace

  • Latest News

    Monday, April 24, 2017

    Supergrup, Mooner Luncurkan Debut Album Tabiat

    Setelah usai memakan waktu satu tahun dalam mengerjakan album Tabiat, Supergrup yang tergabung dalam Mooner siap lepaskan debut album mereka. Rencananya debut album ini akan dirilis pada bulan April ini dan akan merencanakan untuk menggelar syukuran album Tabiat ini pada 27 April 2017 mendatang. 

    Grup yang bermula dari jamming iseng antara Absar (The Slave), Tama (Sigmun) dan Rekti (The Sigit) yang  berkegiatan dalam lingkungan musik dan skateboard yang sama menghasilkan sebuah karya yang ditermahkan sangat menawan. 


    'Buruh' menjadi alunan pertama pada Tabiat. Riff guitar dari Absar ditambah lengkingan Safira berhasil ciptakan perpaduan yang ciamik. Kemudian dengan pukulan gendang pada 'Tatkana Part 1' ciptakan suasana rock yang tak biasa. 'Ingkar' yang ciptakan nuansa lambat nan dinamis. Mereka menyihir 12 lagu menjadi instrumen rock yang sangat apik dipadu dengan suara vokal dari Marshella Safira (Sarasvati).

    Jika memang ingin merasakan pengalaman rock yang apik, Album Tabiat ini patut untuk kalian miliki pada tahun 2017 ini. Rilisan ini akan tersedia dalam format CD dan Digital (iTunes, Spotify, Google Play, etc). Format kaset dibuat dalam jumlah yang terbatas dan hanya bisa didapatkan melalui bundling package (berisi CD, Kaos dan Kaset). 


    Untuk kalian yang dapat meluangkan waktu pada tanggal 27 April nanti, pastikan sisihkan waktu kalian untuk menyaksikan apa yang ada di album ini secara langsung. Rencananya acara yang bertema NasiPadangEveryday nanti, akan terdapat persediaan kripik balado gratis yang tidak terbatas, dan juga akan menampilkan Witch Motor InnFlukeminimix, dan Lizzie, yang akan didaulat sebagai band pemeriah suasana. 

    Tiket masuk seharga 100 ribu rupiah yang sudah termasuk beberapa pilihan first drink akan dijual pada saat acara berlangsung. Sedangkan tiket pra acara seharga 50 ribu rupiah yang juga sudah termasuk pilihan first drink, akan dijual di Omuniuum dan Bhang Records.

    Berikut preview album Tabiat dari supergrup asal Bandung, Mooner. 
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments

    0 comments:

    threeonspeed.com/search/label/news

    Post a Comment

    Item Reviewed: Supergrup, Mooner Luncurkan Debut Album Tabiat Rating: 5 Reviewed By: Three On speed
    Scroll to Top