Cash Cash, Snakehips, dan Cosmo's Midnight Ikut Ramaikan Line Up We The Fest 2017 - Three On Speed Cash Cash, Snakehips, dan Cosmo's Midnight Ikut Ramaikan Line Up We The Fest 2017 - Three On Speed

728x90 AdSpace

  • Latest News

    Friday, May 26, 2017

    Cash Cash, Snakehips, dan Cosmo's Midnight Ikut Ramaikan Line Up We The Fest 2017

    Yes! Fase ketiga We The Fest 2017 (WTF17) telah diumumkan! Cash Cash, Snakehips, Cosmo's Midnight, dan Wave Racer siap hadir ramaikan WTF17. Ismaya Live umumkan nama-nama tersebut menemani beberapa nama lainnya yang telah diumumkan seperti, Kodaline, The Kooks, Phoenix, Dua Lipa, G-Eazy, Big Sean, dan nama lainnya.

    Tidak hanya itu, penyelenggara juga menambah slot untuk nama-nama lokal seperti penyanyi pria pendatang baru, Teddy Adhitya, Elephant Kind yang hadir untuk kedua kalinya di festival ini, dan nama lainnya The Adams, Goodnigt Electric dan juga Ramengvrl. Line up pun masih akan bertambah untuk mengisi slot selama tiga hari gelaran WTF17.

    Seperti yang kita ketahui We The Fest merupakan salah satu festival musim panas yang sudah hadir dalam beberapa tahun terakhir. WTF juga telah didaulat oleh beberapa media sebagai festival musim panas yang tak boleh dilewatkan oleh pecinta musik di Indonesia. 

    Jadi tidak salah, jika memasukkan WTF ke dalam agenda rutin tahunan kalian dan menyaksikkan nama-nama international dan nama lokal berbagi panggung dan keceriaan. Patut diketahui di setiap gelaran WTF selalu suguhkan sajian yang menghibur, tidak hanya festival musik semata, tapi penuh dengan keceriaan pada Festival ini.

    Untuk tahun ini, WTF17 diadakan selama tiga hari, yakni 11-13 Agustus 2017 dan kali ini gelaran WTF17 akan digelar di JIExpo, Kemayoran. Tiket juga sudah dapat dibeli dan dipesan di : Tiket We The Fest 2017. Beberapa kategori juga sudah ludas terjual, jadi jangan sampai kalian tertinggal moment seru dari We The Fest 2017.
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments

    0 comments:

    threeonspeed.com/search/label/news

    Post a Comment

    Item Reviewed: Cash Cash, Snakehips, dan Cosmo's Midnight Ikut Ramaikan Line Up We The Fest 2017 Rating: 5 Reviewed By: Three On speed
    Scroll to Top