Adrian Khalif Hadirkan Kolaborasi Bersama Dipha Barus - Three On Speed Adrian Khalif Hadirkan Kolaborasi Bersama Dipha Barus - Three On Speed

728x90 AdSpace

  • Latest News

    Monday, June 5, 2017

    Adrian Khalif Hadirkan Kolaborasi Bersama Dipha Barus

    Penyanyi rapper muda dari Jakarta, Adrian Khalif rilis single yang bertajuk, 'Made In Jakarta'. Tak tanggung-tanggung nama DJ dan juga salah satu produser terbaik di Indonesia, Dipha Barus diajak andil dalam single pertamanya.

    Iamengungkapkan berkolaborasi dengan Dipha Barus dalam pembuatan debut single-nya ini merupakan satu pengalaman yang sangat luar biasa bagi Adrian. “It is like the wildest dream came true, he’s a mad genius” tambah Adrian. Dengan mengangkat ambience musik gospel dipadukan dengan melodi dan rap yang ear-friendly, Made in Jakarta diharapkan akan memberikan warna baru dalam musik Indonesia. 

    Adrian sendiri ingin lagu ini menjadi anthem bagi mereka yang berjuang dan sukses di Jakarta. The story behind Made in Jakarta is basically a song about celebration of struggles. Saya ingin lagu ini menjadi sebuah anthem untuk mereka yang berjuang dan sukses [di Jakarta]—anthem tentang [hasil] kerja keras saya dalam mewujudkan mimpi, ujar Adrian dalam siaran pers yang kami terima.

    Menjalani hidup sebagai remaja di Amerika Serikat, tepatnya di New York, membuat Adrian mulai menemukan ketertarikannya dengan musik hip hop dan bertekad mengejar mimpinya untuk menjadi seorang musisi. Adrian Khalif sendiri mengungkapkan bahwa Kanye West adalah sosok yang memberikan pengaruh dalam musiknya.

    Pengalamannya tinggal di berbagai tempat membuat Adrian terekspos akan berbagai macam budaya dan kebiasaan. Sebut saja beberapa negara yang pernah disinggahinya seperti  Amerika Serikat, Australia, Swiss, dan London. Hal ini ini menjadikan dirinya memiliki empati terhadap orang dari lingkungan dan latar belakang yang beraneka ragam, dan semakin menguatkan identitas diri dan kecintaannya terhadap bangsa Indonesia.

    Single Adrian Khalif featuring Dipha Barus, 'Made In Jakarta', sudah dapat dinikmati di Spotify mulai hari ini, tanggal 2 Juni 2017. . Berikut 'Made In Jakarta' dari Adrian Khalif: 


    Adrian Khalif juga dijadwalkan akan ikut memeriahkan Festival musim terbesar di Indonesia, We The Fest 2017. Ia akan bermain pada hari pertama, yakni Jum'at (11/8) di JIExpo Kemayoran, Jakarta. Pada hari yang sama di WTF17 ikut hadir beberapa nama internasional yang juga layak disaksikan seperti Kodaline, The Kooks, Chalix XCX, Lido, dan juga beberapa nama lokal seperti Stars and Rabbit, Agrikulture, The SIGIT, dan juga nama lainnya. 

    Untuk menyaksikan dan berpartisipasi dalam kemeriahan Festival tersebut kalian dapat melihat info tiket di sini: WE THE FEST 2017.  

    • Blogger Comments
    • Facebook Comments

    0 comments:

    threeonspeed.com/search/label/news

    Post a Comment

    Item Reviewed: Adrian Khalif Hadirkan Kolaborasi Bersama Dipha Barus Rating: 5 Reviewed By: Three On speed
    Scroll to Top