Ismaya Live Undang Cigarettes After Sex Ke Jakarta - Three On Speed Ismaya Live Undang Cigarettes After Sex Ke Jakarta - Three On Speed

728x90 AdSpace

  • Latest News

    Wednesday, June 21, 2017

    Ismaya Live Undang Cigarettes After Sex Ke Jakarta

    Ismaya Live, promotor yang satu ini tampaknya tahu apa yang sedang diminati oleh pasar Indonesia saat ini. Sebelumnya, Ismaya Live telah mengumumkan beberapa nama line up yang ciamik dalam gelaran We The Fest 2017. Kali ini Ismaya Live mengundang Cigarettes After Sex yang akan mengalunkan melodi shogaze nya, di kawasan SCBD Jakarta yakni The Establishment pada 16 Agustus 2017.

    Berita gembira ini disampaikan melalui media sosial Ismaya Live salah satunya melalui Instagram mereka: 

    Sebelumnya kabar ini sudah mulai tersebar melalui beberapa kode yang telah dipublis melalui jejaring sosial mereka, seperti sebuah post yang didalamnya ada clue "What's A Good After Sex?". Melalui post ini tampaknya khalayak juga sudah mengetahu apa kejutan yang akan diberikan.

    Tiket pun sudah mulai dijual pada hari Rabu (21/6) yang dibandrol dari harga IDR 440K yakni kategori pre-sale dan tiket dengan harga normal IDR 620K, harga ini belum termasuk pajak. Pihak promotor juga menyediakan special package untuk dapat menikmati penampilan Cigarettes After Sex dan juga festival musim panas terbesar di Indonesia, We The Fest 2017 dengan harga IDR 1.670M. Info lebih lengkap dapat mengunjungi media sosial Ismaya Live.

    Ini juga bisa dibilang sebagai ajang untuk mendengarkan nomor-nomor terbaru di studio album mereka yang pertama yang bertajuk, Cigarettes After Sex - (Self Titled) yang baru dirilis pada awal Juni tahun 2017.



    • Blogger Comments
    • Facebook Comments

    0 comments:

    threeonspeed.com/search/label/news

    Post a Comment

    Item Reviewed: Ismaya Live Undang Cigarettes After Sex Ke Jakarta Rating: 5 Reviewed By: Three On speed
    Scroll to Top