Liam Gallagher Siap Sambangi Jakarta - Three On Speed Liam Gallagher Siap Sambangi Jakarta - Three On Speed

728x90 AdSpace

  • Latest News

    Tuesday, June 6, 2017

    Liam Gallagher Siap Sambangi Jakarta

    Siapa yang tidak kenal dengan Oasis. Band yang digawangi oleh dua saudara kandung Liam dan Noal Gallagher ini menjadi band yang sangat fenomenal sampai saat ini. Walau mungkin akan sulit untuk menyaksikan band ini kembali. 

    Namun, bagi kalian yang sangat menunggu salah satu aksi former dari Oasis, Liam Gallager akan segera terealisasikan. Nada Promotama (Promoter) bekerjasama dengan Collective Touring (Co-Promoter siap mengajak nama besar tersebut untuk hadir dan menghibur para penggemarnya pada 8 Agustus 2017 mendatang dan berlokasi di Ecovention Ancol, Jakarta.

    Bagi kedua belah pihak, proses terbentuknya kesepakatan untuk mendatangkan Liam Gallagher ke Indonesia hanya berlangsung dalam hitungan jam. Karena sebelumnya, tim manajemen Liam Gallagher sudah terlebih dahulu menggelar pembicaraan dengan Collective Touring, tepatnya sejak bulan February 2017. Dengan besarnya nama Liam Gallagher di Indonesia, negosiasi dengan pihak manajemen Liam pun tidak berlangsung lama.

    Uniknya lagi, kabar mengenai konser ini sempat menyebar di media sosial dan dianggap sebagai kabar hoax oleh netizen. Emil Mahyudin, Founder/Owner Nada Promotama mengatakan, "Kami sempat kaget waktu menerima kabar bahwa ada poster konser Liam Gallagher berkeliaran, padahal kami sama sekali belum melakukan announcement apapun. Tapi jadi seru juga, waktu kita memberikan pengumuman resmi, animo dan responnya sangat massive dan positif," ungkapnya.

    Konser ini tentunya akan sangat berarti bagi para penggemar Oasis karena Liam akan membawakan beberapa lagu band terdahulunya. Hal ini telah dipastikan oleh CEO Collective Touring, PJ Panji. "Ketika mereka (manajemen Liam Gallagher) menawarkan Liam untuk tampil di Indonesia, hal pertama yang langsung kami tanyakan adalah, apakah Liam akan membawakan lagu Oasis atau tidak?” tutur PJ. “Dan kami sangat bersemangat ketika mereka menjawab dengan yakin,‘YES, HE WILL SING SOME OASIS' HITS’. Tanpa pikir panjang, kami mengonfirmasi untuk membawa Liam Gallagher kesini," tandasnya. 

    Untuk menyaksikan aksi dari Liam Gallgher ini tiket sudah mulai dijual sejak, tanggal 2 Juni 2017, dan penjualan tiket akan ditutup pada akhir Juli. Tiket sendiri akan terbagi dalam empat kategori, yakni: Tribune A (Presale: Rp 450.000,- ; Normal: Rp 500.000,-), Tribune B ( Presale: Rp 550.000,- ; Normal: 650.000,-), Festival (Presale: Rp 700.000,- ; Normal: Rp 850.000,-), Rock Pit (Presale: Rp 900.000,- ; Normal: 1.100.000,-). Tiket dapat didapatkan di sini: Tiket Liam Gallagher Live In Jakarta

    • Blogger Comments
    • Facebook Comments

    0 comments:

    threeonspeed.com/search/label/news

    Post a Comment

    Item Reviewed: Liam Gallagher Siap Sambangi Jakarta Rating: 5 Reviewed By: Three On speed
    Scroll to Top