Kolaborasi Tigapagi Dengan Danilla Dan Menciptakan 'Tidur Bersama' - Three On Speed Kolaborasi Tigapagi Dengan Danilla Dan Menciptakan 'Tidur Bersama' - Three On Speed

728x90 AdSpace

  • Latest News

    Friday, August 18, 2017

    Kolaborasi Tigapagi Dengan Danilla Dan Menciptakan 'Tidur Bersama'

    Trio asal Bandung, Tigapagi merilis sebuah klip terbarunya yang berjudul 'Tidur Bersama'. Nomor ini sendiri merupakan kerjasama yang sudah lama ingin direalisasikan oleh Tigapagi dan juga penyanyi wanita yang sedang naik daun Danilla Riyadi.

    Single yang berdurasi 8 menit ini dikemas  ke dalam sebuah klip yang dipernakan langsung oleh biduanita berparas cantik, Danilla. Dalam klip yang disutradarai oleh M. Myrdal Muda, ini perlihatkan hampir disetengah video Danilla berada di sebuah angkutan umum dan terlihat  cemas dan bingung mencari alamat.

    Alunan melodi folk yang mendayu sangat padu dengan suara lembut dari Danilla. Ditambah dengan paduan suara di akhir lagu dari Paduan Suara Karang Taruna Neglasari menambah kesan tersendiri pada lagu 'Tidur Bersama'. 

    Setelah album, Roemana's Repertoire (2013) Tigapagi belum menelurkan kembali album penuh sampai saat ini. Namun, bisa dikatakan mereka merupakan grup yang sangat baik dalam mengolah album menjadi suatu paket yang patut ditunggu.

    Berikut klip 'Tidur Bersama' dari Tigapagi yang berkolaborasi dengan Danilla.

    • Blogger Comments
    • Facebook Comments

    2 comments:

    1. Pretty! This has been a really wonderful article. Thanks for supplying these details. paypal login

      ReplyDelete
    2. Hello, i read your blog from time to time and i own a similar one and i was just curious if you get a lot of spam feedback? If so how do you prevent it, any plugin or anything you can advise? I get so much lately it's driving me crazy so any assistance is very much appreciated. gmail login

      ReplyDelete

    Item Reviewed: Kolaborasi Tigapagi Dengan Danilla Dan Menciptakan 'Tidur Bersama' Rating: 5 Reviewed By: Three On speed
    Scroll to Top