We The Fest 2017 : Kemeriahan dan Keceriaan Yang Penuh Warna - Three On Speed We The Fest 2017 : Kemeriahan dan Keceriaan Yang Penuh Warna - Three On Speed

728x90 AdSpace

  • Latest News

    Wednesday, August 16, 2017

    We The Fest 2017 : Kemeriahan dan Keceriaan Yang Penuh Warna

    Ini pertama kalinya We The Fest digelar selama tiga hari, yakni pada tanggal 11, 12, dan 13 Agustus 2017. Walau digelar tiga hari Ismaya Live berhasil meramu susunan penampil dengan apik dan tepat di ketiga harinya.

    Kemeriahan We The Fest 2017 dibuka pada tanggal 11 Agustus, dengan sejumlah penampil seperti, Kodaline, The Kooks, sampai dengan penampilan Charlie XCX. Kodaline yang tampil untuk kedua kalinya ini, sukses menghibur ribuan penonton yang telah datang. 

    Jokowi Hadiri Festival Musim Panas, We The Fest
    Menariknya, pada penampilan Kodaline ini, Presiden Jokowi tampak terlihat menyaksikan band asal Irlandia ini. Walau begitu, penonton terlihat tetap menikmati lagu seperti 'Moon', 'High Hopes', dan sejumlah lagu lainnya.

    Penampilan Garrigan cs. ditutup dengan nomor 'All I Want'. Choir ribuan penonton pun terdengar bernyanyi bersama dengan Garrigan. Tak hanya sampai The Kooks, Penutup kemeriahan We The Fest diberikan pada band asal Britania Raya lainnya, The Kooks.

    'Junk Of Heart', 'Ooh La' masih menjadi setlist yang mengundang paduan suara penonton yang memadati kawasan JIExpo Kemayoran, Jakarta. Tak hanya sampai disitu gelaran We The Fest masih menyisahkan nama lainnya yang tak kalah menariknya.
    @nareend

    Warna di hari kedua, Sabtu 12 Agustus 2017 juga tak kalah menariknya. Dengan menghadirkan nama seperti Phoenix, Lany, sampai dengan Cash Cash. Seperti biasa, Ismaya Live juga menghadirkan nama-nama lokal yang tak kalah hebatnya dalam WTF17, sebut saja The Adams, Barasuara, sampai dengan nama Potret ikut ramaikan gelaran festival tahunan ini.

    Walau sudah menyambangi Indonesia, Mars Cs tetap tampilkan suguhan yang berkesan untuk para penggemarnya, lagu hits seperti, ‘Liztomania’, ‘Entertaiment’, ‘Lasso’ dan 12 nomor lainnya dimainkan secara bergantian selama satu jam lebih. Mars pun sempat turut panggung dan menyapa langsung para penggemarnya, sebelum berpamitan.

    Belum puas dengan penampilan Phoenix, Cash Cash ditunjuk untuk mengakhiri malam kedua We The Fest 2017. Melodi electro dari Cash Cash memberikan aksi penutupan yang meriah.

    50.000 Pengunjung Ramaikan We The Fest 2017
    Diperkirakan puluhan ribu orang mendatangi gelaran We The Fest yang digelar selama tiga hari. Warna dan keceriaan terlihat dari para penonton yang telah hadiri gelaran We The Fest 2017. Berbeda dengan tahun sebelumnya yang diguyur hujan selama acara berlangsung.

    Festival We The Fest 2017 benar benar menjadi salah satu agenda Festival yang harus masuk dalam agenda musik kalian. Selama tiga hari pengunjung disajikan sejumlah penampilan yang sangat beragam.

    Seperti hari ketiga yang diramaikan dengan penampilan dari Big Sean, Jonas Blue, sampai dengan Dua Lipa. Semua line up international dan lokal saling memberi energi positif kepada semua penonton yang hadir.

    Tak heran, jika We The Fest menjadi salah satu festival yang diperhitungkan di Asia, karena selalu berikan warna yang segar dan kemeriahan di setiap tahunnya sejak digelar pertama kalinya.



    • Blogger Comments
    • Facebook Comments

    0 comments:

    threeonspeed.com/search/label/news

    Post a Comment

    Item Reviewed: We The Fest 2017 : Kemeriahan dan Keceriaan Yang Penuh Warna Rating: 5 Reviewed By: Three On speed
    Scroll to Top