Dhira Bongs Rencanakan Membuat Lagu Dan Gelar Tur Di Jepang - Three On Speed Dhira Bongs Rencanakan Membuat Lagu Dan Gelar Tur Di Jepang - Three On Speed

728x90 AdSpace

  • Latest News

    Thursday, September 14, 2017

    Dhira Bongs Rencanakan Membuat Lagu Dan Gelar Tur Di Jepang

    Dhira Bongss, akan hadiri acara musik di Jepang, Kyoto Music Expo. Rencananya, sosok penyanyi dan penulis ini diundang untuk ramaikan acara pada tanggal 23 September, yang berlokasi di Kyoto Umekoji Park Lawn Square.

    Pada Acara musik tahunan yang sudah berlangsung sebanyak 10 kali, Dhira Bongs akan tampil bersama dengan sembilan penampil lainnya. Rencananya pada acara yang borkonsep memainkan 7 penampil diiringi oleh sebuah big band/orchestra bernama Kyoto Sound Expo Philharmonic Orchestra serta 2 aksi solo oleh Tomi Lebrero asal Argentina dan tentu saja Dhira Bongs.

    Tidak ingin membuang kesempatan, rencananya perempuan asal Bandung ini akan melangsungkan beberapa show di Jepang. Di mulai dari hari Minggu (17/9) berlokasi Substore Tokyo, lanjut pada tanggal  20 September di K.D. Japon Nagoya, dan 21 September di Musica Japonica Osaka.

    Dhira Bongs ini juga berencana akan membuat karya berupa lagu dan video yang bertemakan tentang self-esteem mengingat Jepang merupakan salah satu negara dengan tingkat bunuh diri tertinggi di dunia. Hal ini dilatarbelakangi oleh rasa keputusasaan yang pernah menghinggapi Dhira Bongs dan juga teman-teman musisi saat merasakan ketidakberdayaan menghadapi persaingan di dunia musik tanah air.

    Berikut salah satu lagu dari Dhira Bongs, yang membawanya ke acara tersebut. 
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments

    0 comments:

    threeonspeed.com/search/label/news

    Post a Comment

    Item Reviewed: Dhira Bongs Rencanakan Membuat Lagu Dan Gelar Tur Di Jepang Rating: 5 Reviewed By: Three On speed
    Scroll to Top