Feast. Resmi Rilis Debut Album, Multiverses - Three On Speed Feast. Resmi Rilis Debut Album, Multiverses - Three On Speed

728x90 AdSpace

  • Latest News

    Sunday, September 17, 2017

    Feast. Resmi Rilis Debut Album, Multiverses

    Feast. resmi merilis debut album mereka yang bertajuk, Multiverses. Album ini sendiri telah dilepaskan dalam sistem pre-order beberapa minggu lalu dan telah ludes terjual stok untuk pre-order tersebut.

    Pihak Feast. bersama dengan Leeds Records menyediakan beberapa paket untuk album Multiverses ini mulai dari harga IDR 80K sampai dengan IDR 200K. Dari cakram padat, pengharum ruangan,  sampai dengan T-shirt diberikan ke dalam bundel yang ada.

    Tidak ingin tanggung-tanggung dalam debut albumnya, beberapa nama lokal diajak ikut serta dalam penggarapan, seperti Yudhistira (Racun), frontman dari band Elephant Kind, Bam Mastro, Haikal Azizi (Sigmun), Karaeng Adjie (Polka Wars), Mardial, Oscar Lolang, Ramengvrl. Hampir pada setiap lagu pada album ini hadirkan kolaborator.

    "Di album ini kita mencampurkan berbagai elemen unik seperti gospel, Motown, stoner, doom, hingga hip-hop. Segala macam warna dan referensi kami tarik, kolaborator yang dirasa dapat memberikan nuansa berbeda-beda tiap lagu kami ajak menempa materi untuk dapat menggambarkan narasi panjang dalam Multiverses  secara tepat,” ujar .Feast mengenai debut albumnya ini.

    Feast. sendiri dijadwalkan akan ikut meramaikan Synchronize Festival yang akan diselanggarakan pada 6,7, dan 8 Oktober 2017 di JIExpo Kemayoran, Jakarta. Feast. sendiri akan berbagi panggung dengan nama-nama lokal besar lainnya pada hari kedua, Sabtu (7/10). 

    Untuk dapat menyaksikan Feast. dan juga nama lokal besar lainnya, dapat membeli tiket yang dimulai dari harga IDR 190K per harinya atau dapat menikmati keselurahan pengisi acara dalam tiga hari dengan menebus tiket dengan harga IDR 345K. Info lebih lengkapnya dapat mengunjungi akun resmi Syncrhonize Festival 2017 atau untuk mengetahui perkembangan dan info promo festival tersebut, dapat menyambangi media sosial Synchronize Festival atau Demajors Records..


      

    • Blogger Comments
    • Facebook Comments

    0 comments:

    threeonspeed.com/search/label/news

    Post a Comment

    Item Reviewed: Feast. Resmi Rilis Debut Album, Multiverses Rating: 5 Reviewed By: Three On speed
    Scroll to Top