Synchronize Fest 2017 Telah Umumkan Final Line Up - Three On Speed Synchronize Fest 2017 Telah Umumkan Final Line Up - Three On Speed

728x90 AdSpace

  • Latest News

    Friday, September 8, 2017

    Synchronize Fest 2017 Telah Umumkan Final Line Up

    Setelah umumkan puluhan nama lokal untuk mengisi tiga hari dibeberapa waktu lalu seperti Kahitna, Slank, Basejam Reunion, Tony Q Rastafara, dan nama legendaris Ebiet G Ade. Kemarin (07/09) Synchronize Fest umumkan  nama-nama terakhir yang ikut serta memeriahkan festival yang akan digelar pada 6,7 dan Oktober 2017.

    Fase pengumuman line up terakhir yang ikut serta memeriahkan tercantum nama-nama seperti nama band pendatang baru Feast, pentolan musik ska Indonesia Tipe X, Steven & Coconutreez, nama lawas Kla Project, hingga nama legendaris Bob Tutupoly yang akan bermain dengan Shadow Puppets dan nama-nama lokal yang tak kalah menarik untuk disaksikan di festival ini.

    Festival yang akan digelar di JIExpo Kemayoran, Jakarta juga telah umumkan susunan penampil perharinya. Berikut gambar yang kami dapat dari media soosial Synchronize Fes 2017:



    Tiket sudah bisa didapatkan dengan mengunjungi website resmi mereka di sini: Syncronize Festival 2017. Dimulai dari harga IDR250K  (Early entry) untuk tiga hari sampai dengan IDR 345K (Reguler 3 Days). Sebelumnya tiket pre sale yang dibandrol IDR 200K telah habis terjual dalam waktu yang cukup singkat. Jadi pastikan kalian juga mengamankan tiket salah satu festival musisi lokal terbaik Indonesia ini.

    Synchronize Festival sendiri diungkapkan bukan hanya sekedar festival, tetapi sebuah movement seperti apa yang diutarakan oleh David Karto, selaku Festival Director Syncronize Festival, "Pada dasarnya, Synchronize Festival ini adalah sebuah movement, jadi bukan hanya sekedar festival....." ungkapnya dalan rilis pers yang kami terima waktu lalu.



    • Blogger Comments
    • Facebook Comments

    0 comments:

    threeonspeed.com/search/label/news

    Post a Comment

    Item Reviewed: Synchronize Fest 2017 Telah Umumkan Final Line Up Rating: 5 Reviewed By: Three On speed
    Scroll to Top