'Behelit' Rilisan Terbaru Dari Sigmun - Three On Speed 'Behelit' Rilisan Terbaru Dari Sigmun - Three On Speed

728x90 AdSpace

  • Latest News

    Friday, February 9, 2018

    'Behelit' Rilisan Terbaru Dari Sigmun

    Dok: Sigmun
    Sebuah nomor baru dirilis oleh kuartet dari Kota Bandung, Sigmun. 'Behelit' dirilis saat bertepatan pada fenomenal langka Blood Blue Moon. Judul lagu merupakan referensi eksplisit dari serial komik manga dark fantasy Berserk, karya Miura Kentaro yang diserialisasikan dari tahun 1989 hingga sekarang.


    Miura Kentaro menggambarkan Crimson Behelit, sebuah benda magis yang dapat memanggil God Hand, dengan visual yang mengingatkan pada cover artwork King Crimson – “In the Court of the Crimson King”, studio album dari kelompok musisi yang merupakan salah satu referensi terbesar Sigmun. Terlebih lagi, Sigmun sebelumnya telah, sengaja atau tidak, mereferensikan kelompok musik tersebut melalui judul album debut mereka “Crimson Eyes”.

    Nomor baru dari Sigmun ini dapat didengarkan dan didapatkan melalui kanal Bandcamp atau Soundcloud. Rencananya lagu 'Behelit' ini akan dirilis dalam bentuk fisik, yakni dalam bentuk format kaset pita oleh Orange Cliff dan piringan hitam oleh Vanilla Thunder Records, di Singapura.



    'Behelit' ditulis, diaransemen, dan direkam oleh Sigmun di Bandung dengan proses rekaman yang dibantu enjinir audio Adhit Android yang juga mengerjakan proses mixing. Sedangkan proses Mastering, dikerjakan oleh James Plotkin (yang pernah terlibat dengan diantaranya Michael Gira dari Swans, Sunn O))), Isis, dsb), dan pengerjaan cover artwork dilakukan oleh Ahmad Rizzali.

    Berikut nomor baru dari Sigmun, 'Behelit':



    • Blogger Comments
    • Facebook Comments

    0 comments:

    threeonspeed.com/search/label/news

    Post a Comment

    Item Reviewed: 'Behelit' Rilisan Terbaru Dari Sigmun Rating: 5 Reviewed By: Three On speed
    Scroll to Top