Lebih Indah Dari Realita, Showcase dari Westjamnation Untuk Luncurkan Klip Terbaru - Three On Speed Lebih Indah Dari Realita, Showcase dari Westjamnation Untuk Luncurkan Klip Terbaru - Three On Speed

728x90 AdSpace

  • Latest News

    Tuesday, February 13, 2018

    Lebih Indah Dari Realita, Showcase dari Westjamnation Untuk Luncurkan Klip Terbaru

    Sebuah acara digelar oleh band asal Jakarta, Westjamnation untuk merilis video klip terbaru mereka yang berjudul 'Sudah Terlambat'. Acara yang diberi nama 'Lebih Indah Dari Sebuah Realita', ini mengajak serta sejumlah nama, seperti MJ and The Carousel, Gabriel Mayo, dan juga Nitja. 

    Mulai dari MJ and Thre Carousel yang memulai kehangatan, acara di lanjut dengan solois multalenta Gabriel Mayo, yang ikut menghibur dengan lagu-lagu di albumnya yang berjudul, Hari Ini (2017)

    Seusai penampilan mereka, Akbarry selaku MC mengajak serta penonton yang telah hadir menuju ruang screening untuk menyaksikan secara resmi klip terbaru, Westjamnation yang bertajuk, 'Sudah Terlambat'. 

    Sebelum screening, Westjamnation mengajak penonton yang telah hadir untuk berbincang mengenai klip terbaru mereka. Menariknya, klip terbaru mereka ini mengajak salah satu sosok dari Gerkatin Kepemudaan, Mufi, dan juga visual artist Ateng atau dikenal dengan Psychobiji.

    Seusai menyaksikan klip, Penonton kembali diajak untuk menyaksikan aksi langsung dari Westjamnation. Sejumlah lagu dari album debutnya seperti, 'Dont You Know', 'Love Bus' dan lagu lainnya.

    Hingga penampilan yang menawan tersaji ketika Jati, vokalis dari Westjamnation mengajak Psychobiji dan sang bintang utama yang ada dalam klip terbaru 'Sudah Terlambat', Mufi.

    Berikut cuplikan dari aksi Westjamnation dan Hasnna. Selamat menyaksikan.




    • Blogger Comments
    • Facebook Comments

    0 comments:

    threeonspeed.com/search/label/news

    Post a Comment

    Item Reviewed: Lebih Indah Dari Realita, Showcase dari Westjamnation Untuk Luncurkan Klip Terbaru Rating: 5 Reviewed By: Three On speed
    Scroll to Top