Never Too Late, Never Get Better! Reality Club Showcase: Bereuni dan Rilisan Album Penuh Pertama - Three On Speed Never Too Late, Never Get Better! Reality Club Showcase: Bereuni dan Rilisan Album Penuh Pertama - Three On Speed

728x90 AdSpace

  • Latest News

    Thursday, February 8, 2018

    Never Too Late, Never Get Better! Reality Club Showcase: Bereuni dan Rilisan Album Penuh Pertama

    Mungkin nama, Fathia Izzati atau yang lebih dikenal sebagai Kittendust, dikenal sebagai salah satu youtuber terkenal di Indonesia. Ternyata Fathia Izzati juga mempunyai band pop-rock yang patut didengarkan, yakni Reality Club.

    Bersama dengan bandnya Reality Club, Fathia Izzati Cs. resmi menggelar showcase peluncuran album penuhnya yang bertajuk Never Get Better!. Dalam acara yang digelar pada hari Minggu (4/2) di I-6ix salat satu kafe di daerah Kemang, Jakarta Selatan. Fathia Izzati Cs, berhasil mengibur para penonton yang memadati lantai dua kafe.

    Sebelumnya menikmati aksi dari kelima personel Reality Club, penonton dihibur dengan sejumlah nama lokal, seperti Sirati Dharma, Glaskaca, dan juga Samsara, dan juga dipandu oleh Master Of Ceremony yang sedang naik daun dan diberi julukan tanduk rusa, Akbarry Noor.

    Dari balutan noise rock, dari Sirati Dharma sampai dengan musik yang santai dari Samsara, serta penampilan kuartet dari Glaskaca, berhasil jadi aksi para pemanasan para penonton yang telah hadir.

    Sebelum menikmati aksi mereka, pada acara ini juga jadi ajang perilisan video klip terbaru mereka. Setelah penonton disajikan klip terbaru mereka yang akan segera dirilis, para personil satu per satu memasuki panggung dan memulai aksi mereka.

    Dimulai dengan lagu 'Cursive Curses' dan dilanjut dengan nomor 'Fatal Attraction'. Sebelum menginjak nomor berikutnya, Fathia Izzati sempat perkenalkan sejumlah personelnya, yang belum lengkap dengan tidak hadirnya salah satu personelnya, yakni Faiz Novascotia Saripudin.

    Ia pun dengan segera kembali menghibur dan melantunkan lagu 'Okay', kejutan pun terjadi, pada bagian akhir lagu, secara mengejutkan sang vokalis Faiz Novascotia Saripudin, ikut bergabung dalam panggung. Dengan ekspresi kaget, Fathia menyapa saudara laki-lakinya. 

    Bersama-sama dengan saudaranya dan personel lengkap, Reality Club berhasil menghibur penonton yang telah hadir. Choir pun hampir terdengar di setiap lagu yang dimainkan, hingga pada lagu 'Elastic Heart', hampir semua penonton ikut bernyanyi dengan lantang dan mengabadikan momen dengan gawai mereka.

    Dengan semua lagu dari album 'Never Get Better! dimainkan, maka berakhir pula gelaran showcase ini. Reality Club sukses menghibur para penonton yang telah hadir untuk menikmati panggung pertama mereka di awal tahun 2018 ini. 

    Ini salah satu momen, ketika Faiz tampil kembali bersama Reality Club:

    • Blogger Comments
    • Facebook Comments

    0 comments:

    threeonspeed.com/search/label/news

    Post a Comment

    Item Reviewed: Never Too Late, Never Get Better! Reality Club Showcase: Bereuni dan Rilisan Album Penuh Pertama Rating: 5 Reviewed By: Three On speed
    Scroll to Top