Persambahan LKTDOV Untuk Hari Kasih Sayang - Three On Speed Persambahan LKTDOV Untuk Hari Kasih Sayang - Three On Speed

728x90 AdSpace

  • Latest News

    Sunday, February 11, 2018

    Persambahan LKTDOV Untuk Hari Kasih Sayang

    Dok: Aditya Alam
    Peringati Hari Kasih Sayang, band asal Yogyakarta LKTDOV merilis single baru. 'Behold, A Shattred Enchantment' jadi bagian pertama dari tiga lagu yang rencananya akan dirilis dalam format piringan hitam. 
    Single perdana band yang digawaingi oleh Indra Menus (vokal), Made Dharma (gitar), Wisang (gitar), Okta (bass) dan Yudha “Bogex” (drum) ini bisa didengarkan melalui Soundcloud Relamati Records pada tanggal 14 Februari nanti.
    Single berdurasi 5 menitan ini direkam di Watchtower studio dan diproduseri oleh I Made Dharma (Warmouth, Deadly Weapon). Dengan sound yang lebih gelap dan berat dari album sebelumnya, All We Have Left Is A Memory Of Yesterday dirilis 2015 oleh Samstrong Records.
    Rekaman vinyl 7” LKTDOV yang diproduksi sebanyak 150 keping ini akan dirilis resmi pada 21 April 2018 oleh 3 label lokal yaitu Samstrong Records, Relamati Records dan Tomat Records. Sementara distribusinya akan dibantu oleh Royal Yawns, Otakotor Records dan Belantara22 Records.
    Nomor Behold, A Shattered Enchantment juga akan dbuatkan dalam format video klip. Diagendakan akan diputar perdana dalam event PostRock Fest YK yang akan diselenggarakan 14 Februari 2018 di Barcode Kitchen and Bar, Yogyakarta.


    Oleh: Harun Kurnia.



    • Blogger Comments
    • Facebook Comments

    0 comments:

    threeonspeed.com/search/label/news

    Post a Comment

    Item Reviewed: Persambahan LKTDOV Untuk Hari Kasih Sayang Rating: 5 Reviewed By: Three On speed
    Scroll to Top