'Sedikit Waktu, Ceritakan Pasangan Terpisah Oleh Ruang dan Waktu - Three On Speed 'Sedikit Waktu, Ceritakan Pasangan Terpisah Oleh Ruang dan Waktu - Three On Speed

728x90 AdSpace

  • Latest News

    Wednesday, February 14, 2018

    'Sedikit Waktu, Ceritakan Pasangan Terpisah Oleh Ruang dan Waktu

    Grup pop elektronik asal Bandung, HMGNC rilis klip terbarunya yang berjudul, 'Sedikit Waktu'. Lagu ini dirilis bertepatan dengan jatuhnya hari Kasih Sayang yang jatuh pada 14 Februari.

    Dalam data yang didapat mengenai lagu ini, 'Sedikit Waktu, menceritakan pasangan yang pernah bersama, namun terpisah oleh ruang dan waktu. Video ini sendiri mengambil sudut pandang si perempuan yang sedang ada kerinduan mendalam, namun akan tak ada waktunya untuk bertemu.

    Lagu yang ini ditulis oleh Dina Dellyana dan diaransemen oleh Grahadea Kusuf menjadi klip kedua dari album terbaru mereka yang berjudul, self-titled dan dirilis pada akhir tahun 2017. Sebelumnya, HMGNC telah merilis klip 'Buka Hati Buka Kembali' pada Desember 2017 dan masih dalam satu album yang sama dengan lagu 'Sedikit Waktu'.

    Album Self Titled (2017) ini sendiri bekerja sama dengan Demajors yang dipercaya untuk memegang hak distribusi album ini. Berikut klip terbaru dari HMGNC yang berjudul 'Sedikit Waktu":

    • Blogger Comments
    • Facebook Comments

    0 comments:

    threeonspeed.com/search/label/news

    Post a Comment

    Item Reviewed: 'Sedikit Waktu, Ceritakan Pasangan Terpisah Oleh Ruang dan Waktu Rating: 5 Reviewed By: Three On speed
    Scroll to Top