.Feast Rilis Klip Nomor Baru, 'Berita Kehilangan' - Three On Speed .Feast Rilis Klip Nomor Baru, 'Berita Kehilangan' - Three On Speed

728x90 AdSpace

  • Latest News

    Saturday, August 11, 2018

    .Feast Rilis Klip Nomor Baru, 'Berita Kehilangan'

    Setelah merilis nomor baru yang berjudul ‘Peradaban’, unit rock muda asal Jakarta, .Feast, kembali produksi dan merilis nomor terbaru, 'Berita Kehilangan'. Pada nomor terbarunya ini, mereka mengajak penyanyi dan penulis lagu Rayssa Dynta.

     Single kedua ini masih membahas hal nyata yang terjadi sehari-hari dalam masyarakat. Secara lirik, ‘Berita Kehilangan’ terinspirasi dari surat asli milik orangtua dari salah satu teman  Baskara selaku penulis lirik.

    Jika sebelumnya pada single terbaru, 'Peradaban' memetik sebuah penggalan lirik dari duo Banda Neira, pada akhir lagu 'Berita Kehilangan', sedikit mengambil sedikit potongan lirik dari Band Barasuara, 

    ntuk penggarapan lagu ‘Berita Kehilangan’ dilakukan di studio Soundpole milik Wisnu Ikhsantama yang juga berlaku sebagai co-producer untuk penggarapan lagu-lagu .Feast. Single artwork merupakan karya dari fotografer.

    Lagu terbaru dari .Feast ini juga telah dirilis dalam format video klip.

    • Blogger Comments
    • Facebook Comments

    0 comments:

    threeonspeed.com/search/label/news

    Post a Comment

    Item Reviewed: .Feast Rilis Klip Nomor Baru, 'Berita Kehilangan' Rating: 5 Reviewed By: Three On speed
    Scroll to Top