Naif Luncurkan Klip Terbaru, 'Berubah' - Three On Speed Naif Luncurkan Klip Terbaru, 'Berubah' - Three On Speed

728x90 AdSpace

  • Latest News

    Wednesday, August 29, 2018

    Naif Luncurkan Klip Terbaru, 'Berubah'

    Setelah luncurkan album terbaru, 7 Bidadari, grup band flamboyan asal Jakarta, Naif luncurkan klip terbaru, yang berjudul, 'Berubah'. Klip ini sendiri merupakan bagian dari album terbaru mereka, yang telah dirilis pada 22 Oktober 2017. 

    Klip ini merupakan menjadi klip musik pertama setelah enam tahun lamanya, dari video sebelumnya, 'Kamu Cuma Satu'. Klip ini sendiri disutradarai oleh Tompi, dan di kemas dengan nuansan percintaan dua insan manusia, yang diperankan Verona Avilia dan juga Risdiana Gumilar. 

    Nuansa balada dari lagu, yang diramu dengan warna dengan latar video kekinian menjadi hal yang baru dan menawan. Melalui video ini Band asal Jakarta ini pun berharap perilisan video musik "Berubah" ini bisa diterima oleh penikmat musik Indonesia dan menjadi tanda bahwa Naif masih berkarya di usianya yang hampir memasuki 23 tahun.

    Naif sendiri akan hadir dan meramaikan Synchronize Festival 2018, pada hari pertama, 5 Oktober 2018, di JIExpo, Kemayoran, Jakarta. Untuk menyaksikan sejumlah katergori tiket mulai dari  Daily Early Entry seharga Rp 179 ribu, Daily Regular seharga Rp 245 ribu, 3 Day Pass (Regular) seharga Rp 450 ribu, Daily Regular (On The Spot) seharga 279 ribu, dan 3 Day Pass (On The Spot) seharga Rp 490ribu.

    Untuk informasi dapat mengunjungi website resmi mereka, Synchronize Festival 2018.

    Dan Berikut klip terbaru dari Naif yang berjudul, 'Berubah':

    • Blogger Comments
    • Facebook Comments

    0 comments:

    threeonspeed.com/search/label/news

    Post a Comment

    Item Reviewed: Naif Luncurkan Klip Terbaru, 'Berubah' Rating: 5 Reviewed By: Three On speed
    Scroll to Top